Penawaran AC Milan Ditolak Morata, kini Incar Bomber Chelsea

AC Milan selalu gencar untuk merekrut pemain berbakat dari Real Madrid, Alvaro Morata. Penyerang hais gol itu harus segera di datangkan oleh AC Milan di bursa transfer musim panas. Striker andalan AC Milan, Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula membuat kecewa sang pelatih Vincenzo Montella. Ia kecewa lantaran kinerja kedua striker tersebut jauh dari harapan.

Klub milik Yonghong Li ini siap membayar mahal demi dapatkan Alvaro Morata. Pemain andalan Real Madrid itu sudah menjadi incaran dan target utama perburuan AC Milan. Skuat asuhan Vincenzo Montella tersebut berani membayar tinggi demi dapatkan Morata, tak tanggung-tanggung AC Milan siap membayar mahal pemain andalan Real Madrid tersebut sebesar 60 juta Euro.

Selain mendapat tawaran pembelian dengan harga tinggi. Pemain nasional Spanyol itu akan mendapatkan tawaran dengan gaji tinggi, Ia akan dibayar oleh manajemen AC Milan sebesar delapan juga Euro per musim jika kesepakatan untuk pindah ke San Siro musim panas ini Ia setujui. AC Milan butuh pemain dengan cepat, oleh karena itu tawaran tinggipun dilayangkan oleh Milan.

Tawaran pembelian sekaligus gaji yang besar tak membuat Alvaro Morata merubah pendirianya sejak awal. Setelah berhasil membawa timnya menjuarai kejuaraan besar Liga Champions dan meraih trofi kemenanganya bersama skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut, Ia menegaskan bahwa dirinya akan tetap bersama Real Madrid.

Dia menolak tawaran dari AC Milan walau mendapatkan gaji besar jika berada disana. Alasan lain penolakan Alvaro Morata tidak mengubris penawaran AC Milan adalah Ia masih menginginkan bersama Real Madrid dan yang paling utama yakni tidak mau melukai mantan klubnya Juventus dengan pindah ke Milan. Karena klub mereka adalah musuh besar dari Juventus.

Karena penolakan yang dilontarkan oleh Alvaro Morata mengenai penawaran kerja sama bersama AC Milan, skuat asuhan Vincenzo Montella ini segera mencari alternatif lain untuk mencari pengganti pilihan Morata.

Seperti yang dilaporkan oleh London Evening Standard, AC Milan melirik bomber Chelsea yakni Diego Costa. Selain itu pemain-pemain lainya seperti Andrea Belotti dari Torino juga tak lepas dari pemantauan klub milik Yongho Li tersebut.