Chelsea Lepaskan Kipernya Dan Boyong Kiper City

Willy Caballero Manchester City to Chelsea, Willy Caballero Manchester City, to Chelsea, Willy Caballero, Manchester City to Chelsea, Willy Caballero to Chelsea, Manchester City, Premier league, liga inggris

Willy Caballero Manchester City to Chelsea

Kabar mengejutkan kali datang dari Chelsea.Dikabarkan saat ini mereka mengincar Willy Caballero, penjaga gawang dari Manchester City, sebagai lapis kedua terbaru dari Thibaut Courtois.

Menurut The Sun, Chelsea mungkin akan segera masuk ke salah satu dari beberapa pemain yang baru saja dikeluarkan oleh Manchester City. The Blues ingin melepaskan kiper cadangannya yaitu Asmir Begovic, yang ingin menjadi starter, dan mengincar langkah musim panas yang sensasional dengan mengambil alih Willy Caballero ke Stamford Bridge.

Namun langkah Chelsea harus terhalang karena mereka harus bersaing dengan Newcastle United yang baru saja menjadi juara EFL Championship dan naik peringkat ke Premier League. Namun mereka juga ingin mendapatkan jasa sang pemain sebagai pemain cadangan dari kipernya, Tim Krul.

Willy Caballero sebelumnya dibawa oleh Manchester City pada musim panas 2014 dari Malaga untuk menjadi pengganti Joe Hart di Etihad dan sang pemain sering menggantikanya di klub tersebut. Caballero telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan sebagai pelapis kiper, dengan 48 penampilan secara keseluruhan selama rentang 3 musim untuk Citizen.

Namun, jumlahnya penampilannya tidak mewakili kualitas. Permain Argentina tersebut hanya menyelamatkan 16 tembakan dan menelan 55 gol ke gawangnya dalam aksinya. Dengan Guardiola mengambil alih kursi kepelatihan dan perombakan di tim utama musim panas ini, City telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak sang veteran berusia 35 tahun tersebut

Pemain tersebut kemudian menjadi incaran Newcastle, yang menginginkannya sebagai cadangan juga. Namun, Chelsea kini telah memasuki perburuan tanda tangannya dan memberikan bumbu yang menarik untuk proposal Caballero. The Blues akan mencoba mempertahankan mahkota Liga Premier di musim depan dan mencoba meraih gelar juara tertinggi sepak bola Eropa, Liga Champions.

Disisi lain, Asmir Begovic menginginkan ririnya tampil lebih reguler dan diharapkan segera berangkat ke Bournemouth. Sementara Kiper utama Chelsea yaitu Thibaut Courtois,sering diliputi luka ringan dari waktu ke waktu, yang membuat penambahan cadangan menjadi lebih penting lagi.

Chelsea sebenarnya masih memiliki Eduardo sebagai pilihan ketiga di klub tersebut. Namun, Conte akan tertarik untuk menambahkan kiper lain jika terjadi hal yang lebih kritis. Caballero memiliki pengalaman di Liga Primer dan akan menjadi tambahan yang potensial dan mahal bagi skuad.

Kemungkinan besar Caballero cenderung untuk lebih memilih menjadi wakil di Chelsea dibanding di Newcastle, namun hingga saat ini kedua kubu belum mendapatkan pertemuan yang lebih serius.