Agen Verratti Buka Suara Klienya Akan Gabung Dengan Barcelona

Pemain Paris Saint-germain, Marco Verratti kini digadang-gadang akan bergabung dengan Barcelona. Agen Marco Verratti, Donato Di Campli mengungkapkan bahwa klienya tersebut berpeluang bergabung bersama Barcelona. Rumornya hengkangnya Verratti bahkan mengemuka hampir sepanjang musim lalu.

Akan tetapi, menurut Donato Di Campli. Verratti masih sulit untuk pergi dari Paris Saint-Germain(PSG) saat ini. Pemain tersebut selalu memberikan kabar terbaru mengenai dirinya yang sudah tidak betah berada di PSG. Terlebih kabar tersebut semakin kuat saat PSG ditaklukan oleh AS Monaco dalam perebutan juara Ligue 1.

Ketertarikan klub raksasa Barcelona untuk memiliki gelandang berusia 24 tahun itu juga semakin besar, agen Verratti sendiri sudah berbicara dengan pihak manajemen Paris Saint-Germain terkait masa depan klienya sekaligus merespon ketertarikan Barcelona membawa Verratti bergabung bersama Messi dan kawan-kawan.

“Kami sudah melakukan pembicaraan terkait masa depan Verratti bersama PSG. Akan tetapi, cukup sulit untuk pergi sekarang. Kami tidak bicara mengenai Barcelona atau klub lain, melainkan kami membicarakan mengenai proyek,” Ungkap Donato Di Campli seperti dikutip Sky Italia.

“Saya sedang mewakili seorang Juara dan saya memiliki pertanyaan, Jika Anda menjadi seorang juara. Maka Anda harus menang. Jika tim ini(PSG) tidak mau menjual Verratti walau banyak tawaran dari berbagai klub Eropa, kami akan dengarkan suara-suara di Italia”, Ungkap Di Campli.

Kemungkinan kecil Verratti bergabung dengan klub Italia seperti Juventus dan AC Milan,karena nilai transfer Verratti diragukan oleh Di Campli apakah klub Italia mampu membayarnya. Gelandang Paris Saint-Germain(PSG) itu dibanderol dengan harga yang cukup mahal oleh pihak manajemen PSG.

Jika ada yang mampu membayar nilai transfer Verratti, sudah dipastikan dia akan memiliki pemain tersebut. Peluang untuk mengajaknya bergabung besar, asalkan mampu membayar transfer Verratti. Kini, Barcelona bersedia membayar nilai transfer Verratti yang dikabarkan cukup mahal. Ini merupakan kesempatan bagi pemain berusia 24 tahun itu tinggalkan PSG.

Terlebih klub yang ingin memboyongnya adalah klub hebat yakni Barcelona, itu merupakan kesempatan besar yang harus dimanfaatkan oleh Marco Verratti.