Liverpool Dan Tottenham Ramaikan Perburuan Keita Balde

Keita-Balde Lazio to Liverpool, Keita-Balde Lazio, to Liverpool, Keita-Balde, Lazio to Liverpool, Keita-Balde to Liverpool, Keita-Balde Lazio to Tottenham Hotspurs, Keita-Balde to Tottenham Hotspurs, Lazio, Premier League, Serie A, Liga Italia, Liga Inggris

Keita-Balde Lazio to Liverpool or Tottenham

Tottenham dikabarkan akan bertanding menghadapi Liverpool dalam kompetisi mengejar suporter Lazio, Keita Balde, yang dihargai sekitar 30 juta poundsterling dengan pakaian Seri A Hal ini diungkapkan oleh Daily Mirror setelah mengetahui rencana Tottenham mengikuti Liverpool untuk mendapatkan gelandang tersebut belum lama ini. .

Keita Balde merupakan pemain keluaran akademi La Masia yang terkenal di Barcelona namun akhirnya Ia pindah ke Italia untuk melanjutkan pengembangannya di akademi Lazio tahun 2011 lalu dan akhirnya dua musim kemudian Ia direkrut sebagai pemain di tim utama. Dan sejak itu Ia telah menjadi fenomena di Serie A dengan statistik mengejutkan untuk ditunjukkan atas upayanya, terutama musim ini.

Pemain sayap yang mendominasi sayap kiri, bisa juga tampil sebagai pemain sayap kanan dan bahkan menjadi striker. Ia mencatat 16 gol dan 5 assist dalam 31 penampilan Serie A untuk Lazio, membantu timnya untuk menyelesaikan kompetisi itu ke peringkat lima.

Performanya telah membuat klub papan atas Eropa tarik padanya sebut saja Juventus, AC Milan dan Manchester United yang semuanya dinobatkan sebagai pelamar potensial untuk pemain berusia 22 tahun tersebut dan kini Tottenham dan Liverpool juga ikut meramaikan perlombaan pengejaran tandatangan pemain untuk didatangkan pada musim depan.

Liverpool memang telah dikaitkan dengan Mohamed Salah. Meski ada kabar bahwa mereka telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain, namun negosiasi mereka dengan klubnya berkaitan dengan biaya transfer tampaknya telah mencapai jalan buntu, yang mungkin memaksa Klopp untuk melihat target lainnya.

Keita Balde memiliki catatan yang serupa, hanya saja pemain asal Senegal otu tidak memiliki pengalaman bermain sebelumnya di Liga Primer, namunn dipastikan pemain berusia 22 tahun itu pasti akan menjadi prospek yang lebih baik dalam jangka panjang.

Tottenham juga siap untuk menyaingi Liverpool, dengan Pochettino mencari pemain sayap handal untuk menggantikan Moussa Sissoko yang tampil mengecewakan. Cederanya Son Heung-Min juga membuat penambahan pemain sayap lebih penting lagi dan pemain berusia 22 tahun itu bisa menjadi tambahan kuat untuk masa depan, dan bisa juga menjadi pengganti Harry Kane, seandainya kapten Inggris tersebut absen dalam pertandingan.

Keita dikabarkan bernilai sekitar 30 juta poundsterling oleh Lazio, jumlah yang tepat saat Liverpool siap untuk membayar Mohamed Salah dan tidak akan memiliki masalah dalam dalam perekrutan pemai timnas Senegal. Begitu juga dengan Tottenham.

Kedua klub juga bermain di Liga Champions musim depan namun Tottenham tampaknya lebih menjanjikan karena mereka menjadi runner up di Premier League musim sebelumnya. Namun hal ini kembali lagi dengan keinginan sang pemain untuk menentukan pilihan.