Setelah Berhasil Rekrut Bek Benfica, Kini MU Ingin Boyong Gelandang Serangnya

Anderson Talisca Benfica to Manchester United, Anderson Talisca Benfica, to Manchester United, Anderson Talisca, Benfica to Manchester United, Anderson Talisca to Manchester United, Benfica, Premier League, Liga Ingris, Liga Turki

Anderson Talisca Benfica to Manchester United

Manchester United dikabarkan sedang merencanakan untuk menambah pemain dari Benfica lainnya yaitu Anderson Talisca ke barisan mereka seperti yang diungkapkan oleh media The Mirror.  Mereka sedang dalam pengawasan untuk merekrut pemain Benfica untuk kedua kalinya musim panas ini dan mendapatkan gelandangnya senilai 15 juta poundsterling.

Sebelumnya United telah berinvestasi pemain dari Benfica yaitu Victor Lindelof dan sekarang mereka akan mengejar tanda gelandang serang yang sangat dibutuhkan dari raksasa Portugal.

Talisca telah mencetak 20 gol dalam 76 penampilan untuk Benfica sejak ia pindah ke Portugal dari klub Brasil, EC Bahia, pada musim panas 2014 lalu . Namun, pemain berusia 23 tahun tersebut sempat dipinjamkan ke Besiktas musim lalu dan sekarang sepertinya penampilannya yang mengesankan telah terbaca pada radar United.

Dia termasuk pemain serbaguna karena dia juga bisa dikerahkan sebagai striker. Dia mencetak 17 kali gol dan mencatat enam assist dalam 33 penampilan bersama Besiktas di musim lalu, dan membantu mereka merebut gelar juara di kompetisi Liga Turki.

Karena iu United siap untuk menebus nilai klausul pembelian sang pemain, namun saat ini mereka juga sedang berusaha merekrut pemain berprofil tinggi seperti Alvaro Morata dari Real Madrid. Namun, gelandang Benfica akan terbukti jauh lebih murah bila dibandingkan dengan Morata dan lebih muda dimana Jose Mourinho bisa mengolahnya lebih jauh.

Manchester United memang telah berusaha mencari gelandang solid yang bisa menjelma sebagai striker. Dan dengan penandatanganan Talisca bisa berarti Mourinho merotasi antara dia dan Juan Mata atau dia bisa mengganti Juan Mata sepenuhnya.

Apalagi jika dibandingkan dengan Mata, Talisca terbukti cukup konsisten di Besiktas. Dia adalah finisher yang baik dan akurat dalam hal mencetak gol juga. Skor dari jarak jauh tampaknya tidak menjadi masalah baginya dan dia juga tak mampu memberikan umpan matang untuk mengatur rekan setimnya.

Kekuatan fisiknya juga merupakan atribut bagus yang bisa membuatnya cocok untuk lini depan United. Di bawah pengawasan Mourinho, Talisca bisa menjadi pemain yang lebih baik di masa depan.

Dan jika kesepakatan itu berhasil, posisi Juan Mata akan dipertaruhkan kecuali mantan bintang Chelsea itu memilih pindah dari klub. Atau setidaknya jika ingin membuktikan dirinya, dia harus bekerja untuk menjadi lebih konsisten dan menjadi starter lebih sering di musim depan.