Belanja Pemain, Chelsea Siapkan Anggaran Dana Rp 4,2 Triliun

Manajer Chelsea, Antonio Conte akan segera berbelanja untuk membeli beberapa pemain bintang. Manajemen Chelsea siap memuaskan keinginan Conte, Bos Chelsea Roman Abramovich telah menyiapkan dana besar untuk dibelanjakan oleh Antonio Conte pada musim panas ini.

Pria Italia itu dikabarkan sempat kecewa dengan Chelsea lantaran sangat lambat bergerak di bursa transfer musim panas, karena alasan itu beberapa hari terakhir santer terdengar kabar sang manajer Chelsea, Antonio Conte mulai tidak betah di Stamford Bridge.

Manajemen klub dan Antonio Conte memang dikabarkan terlibat perselisihan dikarenakan belum juga menyelesaikan kepindahan penyerang Romelu Lukaku. Antonio Conte sangat menginginkan bomber Everton itu karena akan gantikan sang pemain andalan mereka, Diego Costa.

Akibat perselisihan tersebut, Antonio Conte berniat untuk tinggalkan Chelsea. Tak ingin manajer Chelsea tersebut terus merasa kecewa, pihak manajemen Chelsea siap menyiapkan dana besar dengan dana senilai 250 juta Pound Sterling atau setara dengan 4,2 Triliun Rupiah.

Dana tersebut akan dipakau untuk beberlanja pemain musim panas ini, dengan uang sebanyak itu Antonio Conte akan leluasa untuk mendatangkan pemain incaranya. Namun, Roman Abramovich selaku bos Chelsea berharap. Conte bisa mendatangkan pemain hebat yang memberikan kontribusi besar bagi timnya.

Abramovich menuturkan, dana besar tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Antonio Conte. Ia berharap untuk tidak menghamburkan uang sebanyak itu untuk tidak membeli pemain yang kurang memberikan kontribusi atau peformanya buruk.

Antonio Conte dikabarkan menginginkan beberapa pemain top lainya selain Lukaku, yakni Alvaro Morata dari skuat Real Madrid, Alex Sandro dan Leonardo Bonucci dari tim Juventus, Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco dan Virgil Vn Dijk dari tim Southampton.

Antonio Conte merasa timnya ini sangat membutuhkan tambahan pemain, Chelsea harus menambah pemain hebat untuk memperkuat skuatnya di musim mendatang. Ia mengungkapkan, timnya masih belum mumpuni untuk tertarung di Liga Champions musim depan.

Oleh karena itu, pada bursa transfer musim panas ini. Conte sangat berharap bisa mendatangkan para pemain hebat yang sudah ada dalam daftar incara pemain musim panas ini. Dengan hadirnya para pemain hebat, Ia bisa menjamin skuatnya akan lebih unggul dibandingkan musim sebelumnya.