Akan Tinggalkan Madrid, Zidane Terus Rayu Ronaldo Untuk Bertahan

Pemain bintang dunia sekaligus penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dirumorkan akan segera angkat kaki dari tim asuhan Zinedine Zidan dan Spanyol. Rumor tersebut membuat sang pelatih Zinedine Zidane sangat mencemaskan hal itu, bahkan dikabarkan pria asal Prancis tersebut langsung menghubungi Ronaldo dan memohon agar tidak pergi dari Los Blancos.

Kepergian Ronaldo dari Madrid memang menjadi topik teratas dalam dunia sepak bola. Sejumlah pemain top merasa hal itu menjadi angin segar untuk mendatangkan pemain yang telah mengoleksi 4 Ballon d’Or tersebut. Keputusanya untuk angkat kaki dari Real Madrid dan Spanyol memang dikaitkan dengan tuduhan penggelapan pajak.

Menurut Ronaldo, Ia merasa sangat tertekan berada di Spanyol lantaran dirinya tak tahu menahu terkait kasus yang menyeretnya ke pengadilan Spanyol. Karena sudah sangat lelah dengan tudingan tersebut, Ronaldo dikabarkan sudah bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Dalam pembicaraanya tersebut, Ia menuturkan bahwa keputusan yang telah Ia ambil sudah tidak bisa diganggu gugat. Dalam waktu dekat, pihak Madrid akan menggelar pembicaraan resmi soal masalah ini dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Petinggi Madrid masih menginginkan Ronaldo untuk tetap di Santiago Bernabeu.

Walau demikian, gossip yang berkembang di media Spanyol. Jika ada tawaran yang sesuai dan masuk asal untuk memboyong Striker andalan Madrid, mereka tidak punya pilihan lain untuk melepas Ronaldo. Jika ada klub yang menginginkan kapten Timnas Portugal itu, Real Madrid sudah membandrol pemain tersebut dengan harga sebesar 175 juta Pound Sterling atau setara dengan 2,97 Triliun Rupiah.

Opsi pelepasan tersebut adalah pilihan terakhir jika kemungkinan terburuknya Ronaldo akan tetap hengkang dari Real Madrid. Berbeda dengan hal yang dilakukan sang pelatih, Zinedine Zidane. Menurut Zidane, pemain bintang berusia 32 tahun itu masih sangat dibutuhkan timnya.

Pria yang disapa Zizou pun dikabarkan rela mengemis agar Cristiano Ronaldo tidak tinggalkan Real Madrid. Menurut laporan dari Marca, Saat pelatih asal Prancis itu sedang berlibur di Italia. Ia langsung melepon Ronaldo dan mencoba menyakinkan sang pemain agar tetap bersama tim karena dia masih menjadi bagian penting dari tim.