Donnarumma Putuskan Untuk Perpanjang Kontrak AC Milan

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma sempat dinilai sebagai pemain yang telah berkhianat bagi AC Milan, setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak AC Milan dan terus mengulur waktu hingga para fans sangat geram kepada kiper tersebut.

Situasi Donnarumma bersama AC Milan masih terus menjadi sorotan setelah AC Milan mengumumkan soal penolakan tawaran perpanjangan kontrak dengan Donnaruma dan agenya, Mino Raiola. Pihak dari Donnarumma sendiri masih enggan untuk buka suara terkait masalah kontrak dengan skuat asuhan Vicenzo Montella itu.

Karena terlalu berlarut-larut soal perpanjangan kontrak klub dengan sang kiper tersebut, Agen Donnarumma yakni Mio Raiola akan segera menggelar konferensi persol soal permasalahan Gianluigi Donnarumma dan AC Milan pada hari Minggu malam. Tak mau terus didesak oleh fans, Donnarumma berubah pikiran soal keputusanya itu.

Setelah kiper AC Milan itu dicap sebagai pengkhianat, agen Donnarumma akan segera membalas sikap para fans yang telah menilai buruk klienya tersebut. Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa AC Milan akan lebih memilik untuk mengasingkan Donnarumma hinga kontraknya berakhir pada juni 2018.

Menurut agen Donnarumma, Raiola menuturkan mendengar kabar tersebut, dari pada menjualnya di musim panas ini lebih baik Donnarumma hijrah ke klub yang lebih menghargai klienya tersebut. Tetapi, rupanya I Rossoneri sendiri belum rela kehilangan kiper andalan mereka.

Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelie mengabarkan terbang ke Polandia untuk menemui kiper mereka Gianluigi Donnarumma yang tengah membela Timnas Italia di Piala Eropa U-21. Pertemuan itu disanterkan petinggi Milan itu akan berusaha merayu kiper tersebut agar berubah pikiran dan memilih langkah yang tepat yakni tetap bersama Milan.

Tidak menutup kemungkinan konferensi pers yang akan diadakan oleh agen Donnarumma, Mino Raiola berhaitan dengan soal keputusan dari hasil pertemuan Mirabelle dengan Donnarumma. Terlebih kemungkinan pula kisah Donnarumma dan AC Milan akan berakhir dramatis.

Kiper kelahiran 25 Febuari 1999 itu memang jadi sasaran kekecewaan fans AC Milan( Milanisti). Mereka menilai setelah menolak tawaran perpanjangan kotran dengan AC Milan, pemain itu dicap pengkhianat bahkan sampai membuat nama lain menjadi Dollarumma dari Donnarumma. Kini tawaran AC Milan akan meningkatkan upah Donnarumma menjadi 5 juta Euro per musim termasuk bonus durasi lima tahun.