Chelsea Memburu Pemain Sayap Klub Premier League Yang Terdegradasi

Adama Traore Middlesbrough to Chelsea, Adama Traore Middlesbrough, to Chelsea, Adama Traore, Middlesbrough to Chelsea, Adama Traore to Chelsea, Middlesbrough, Permier League, Liga Inggris

Adama Traore Middlesbrough to Chelsea

Media Spanyol Sport mengklaim bahwa Chelsea kemungkinan besar akan membumbui pasar transfer dengan penandatanganan yang mengejutkan. Pasalnya The Blues dikaitkan dengan mantan pemain sayap Barcelona yaitu Adama Traore, yang saat ini telah dikontrak oleh Middlesbrough, satu dari tiga tim yang terdegradasi dari kampanye Liga Primer saat ini.

Kemunduran Middlesbrough dari Liga Primer merupakan bencana yang harus segera diatasi , mereka harus berpisah dengan Aitor Karanka, manajer yang mengasuh pasukannya kembali menuju liga tersebut, dan akhirnya menyerah setelah empat tahun mengasuh The Boro. Namun bagaimanapun juga dengan adanya Adama Traore yang baru datang musim lalu mampu menampilkan permainan yang menarik, setidaknya untuk dirinya.

Pemain tersebut memiliki debut di Liga Premier yang mengecewakan dengan Aston Villa. Namun , mantan pemain sayap Barcelona itu menebus dirinya dengan musim yang hebat di Boro. Meskipun demikian, pemain berusia 21 tahun itu hanya berhasil mencatat satu assist dan tanpa gol dalam 27 penampilan liga untuk klub tersebut, padahal pemain tersebut termasuk salah satu penyerang utama bagi Boro.

Pada usia 21 tahun, pemain tersebut telah membuktikan bahwa dirinya memiliki percikan untuk dapat menyulitkan pihak lawannya dan itu mungkin menarik minat Chelsea. The Blues memang sebelumnya dikaitkan dengan sang pemain dan kini sepertinya mereka telah menghidupkan kembali minat pemain tersebut.

Chelsea perlu menambahkan kedalaman pada skuad mereka jika mereka ingin bersaing di semua lini dan dengan Antonio Conte yang sudah frustrasi dengan ketidakmampuan dewan untuk mengunci pemain baru, ini bisa menjadi kejutan yang menyenangkan bagi manajer Italia, yang hubungannya dengan dewan tidak Ideal saat ini

Kecepatan dan kemampuan berlari Adama Traore dipertahanan lawan akan memberikan keunggulan langsung yang bagus untuk menjadi pelapis pemain sayap klub yang saat ini hanya memiliki Eden Hazard, Pedro dan Willian saja. Kepindahannya ke klub yang lebih terkenal mungkin membuatnya akan dilirik sebagai pemain internasional penuh untuk tim senior La Roja.

Dengan Middlesbrough terdegradasi, perpindahan bersama Chelsea akan membuat dirinya selangkah lebih maju dan membuat kemampuannya lebih terasah yang memungkinkan dirinya meraih beberapa gelar juara dimusim depan. Kunjungi selalu website kami untuk mendapatkan berita bola paling baru dan terpercaya.