Arsenal Layangkan Penawaran Keduanya Untuk Striker AS Monaco

Thomas Lemar AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar AS Monaco, to Arsenal, Thomas Lemar, AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar to Arsenal, AS Monaco, Premier League, liga Inggris, Ligue 1, Liga Prancis

Thomas Lemar AS Monaco to Arsenal

Menurut kabar yang diungkap oleh The Sun, Arsenal telah mengajukan penawaran keduanya senilai 35 juta poundsterling kepada AS Monaco untuk Thomas Lemar. Rival sekota mereka yaitu Tottenham Hotspur juga mengungkapkan ketertarikannya untuk menandatangani penyerang Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

AS Monaco telah menikmati kisah indahnya di kompetisi sepak bola Eropa pada musim yang baru saja berakhir. Mereka secara mengejutkan telah berhasil merebut gelar juara Ligue 1 dan mendominasi sebagaian besar pertandingan, sementara dikompetisi lainnnya yaitu Liga Champions UEFA , mereka berhasil mencapai semifinal.

Yang membuatnya lebih menarik lagi adalah Klub tersebut melakukannya dengan sekelompok pemain muda yang belum memiliki banyak pengalaman dan salah satu pemain tersebut adalah penyerang Prancis berusia 21 tahun yaitu Thomas Lemar.

Hanya pada musim keduanya di Stade Louis II, pemain timnas Prancis itu mampu memainkan peran penting untuk klubnya dan telah menjadi andalan dalam lini serang. Pemain tersebut telah mencatatkan 55 penampilan yang mengejutkan di semua kompetisi untuk Monaco pada musim 2016/17, dengan hasil yang mengesankan 14 gol dan 17 assist sebagai hasil karyanya.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa Lemar merupakan salah satu pemain yang menyerang paling menonjol di Eropa pada musim yang baru saja berakhir. Dan aksinya telah menarik minat beberapa klub terbesar di Eropa. Minat paling besar berasal dari Liga Primer, dimana Arsenal dan Tottenham sedang berjuang untuk mendapatkan tandatangannya.

Di Tottenham, Mauricio Pochettino sangat ingin memperkaya pilihan penyerangnya dimana saat ini hanya sedikit pilihan sebut saja Christian Eriksen, Dele Alli dan Son Heung-Min. Erik Lamela dan Moussa Sissoko gagal menunjukkan taringnya dan Lemar dipandang sebagai target musim panas yang sangat menjanjikan.

Sementara itu di Emirates, Arsene Wenger sedang dalam pencarian yang membuatnya putus asa terutama untuk sisi kiri lapangan, dengan masa depan Alexis Sanchez masih belun jelas. Pemain Chile itu sedang terkait dengan pintu keluarnya pada musim panas ini dari Emirates, dengan Manchester City dan Bayern Munich sedang memperebutkannya.

Jika Sanchez meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini, The Gunners akan kekurangan kualitas dalam serangan. Akibatnya, Wenger telah mengalihkan perhatiannya ke arah Lemar pemain yang sempat diliriknya sejak dua tahun lalu. Meskipun demikian, penawaran Arsenal sebesar 28 juta Poundsterling telah ditolak Monaco.

Namun, Arsenal telah bertekad untuk melakukan usahanya yang kedua untuk dapat mendaratkan Lemar di bursa transfer musim panas ini, dengan penawaran senilai 35 juta poundsterling untuk pemain tersebut. Namun saat ini perlu dilihat lagi apakah jumlah tersebut cukup menggoda Monaco untuk melepaskan pemain berusia 21 tahun itu ataukah ingin meninggkatkan lagi permintaannya