City Ingin Taklukan Chelsea Dapatkan Bek Roma

Antonio Rudiger AS Roma to Chelsea, Antonio Rudiger AS Roma, to Chelsea, Antonio Rudiger, AS Roma to Chelsea,Antonio Rudiger to Chelsea, AS Roma, Antonio Rudiger AS Roma to Manchester City, Antonio Rudiger to Manchester City, Premier League, Liga INggris, Liga Italia, Serie A

Antonio Rudiger menuju Chelsea atau Manchester City

Manchester City dikabarkan sedang mengejar ketinggalan mereka dalam perburuan tanda tangan bek AS Romam Antonio Rudiger. Hal ini diungkapkan oleh mdia Daily Mirror bahwa City sangat ingin mengalahkan jawara Premier League yaitu Chelsea dimana mereka saat ini memimpin pengejaran untuk dapat memboyong pemain dari negeri Italia menuju Inggris.

Rudiger memulai karirnya melalui barisan di VfB Stuttgart sebelum akhirnya melakukan debut di utamanya di tahun 2012 lalu. Ia membela klub asal Jerman tersebut selama tiga tahun dan mampu menampilkan performa yang luar biasa bahkan dia dianggap sebagai salah satu pembela paling menjanjikan di Eropa. Hal ini pun akhirnya dilirik oleh Roma dan pada musim panas tahun 2015.

Roma awalnya hanya menandatangani kontrak pinjaman dengan sang pemain selama semusim dengan harga 4 juta Euro dengan kalusul pembelian sang pemain seharga 9 juta euro. Dan dengan performanya saat itu Ia mampu membuat Roma memantapkan pilihan untuk mempermanenkannya pada musim panas 2016 dengan kontrak selama 4 tahun.

Rudiger telah mengabaikan cedera lutut yang menghalangi dia untuk berpartisipasi dalam Euro 2016 dan dia membuat 36 penampilan di semua kompetisi untuk Roma di akhir pekan ini, mengakhiri musim dengan penampilannya yang prima.

Setelah menghimpun kekuatan dalam waktu dua tahun di Stadion Olimpico, pemain tersebut mulai menghasilkan banyak ketertarikan pada jasanya. Dan sesuai dengan sumber yang sama, Chelsea dan Manchester City akan berhadapan langsung untuk dapat berebut tanda tangan pemain timnas Jerman pada musim panas ini.

Antonio Conte menikmati kampanye perdananya dengan sangat sukses sebagai manajer Chelsea pada musim kompetisi yang baru ditutup. Dan salah satu kunci suksesnya adalah membuat formasi tiga bek yang kini semakin populer. Penerapan sistemnya menghasilkan sisi positif yang besar, namun manajer asal Italia tersebut belum ingin beristirahat pada kemenangannya.

Conte sangat ingin terus melakukan perbaikan pada skuad yang dia miliki di Stamford Bridge, dan dia telah mengidentifikasi pertahanan sebagai salah satu sektor utama yang harus ditangani. Kemampuan Rudiger pada bola membuatnya sangat cocok dalam sistem yang dikelola oleh manajer Chelsea itu dan Ia merupakan pengganti John Terry yang layak.

Disisi lain, Pep Guardiola yang sudah sibuk di bursa transfer dengan penambahan Bernardo Silva dan Ederson Moraes. diyakini sangat ingin memperkuat lini belakang timnya setelah perjuangan pasukan bertahannya di musim yang baru saja ditutup.

Namun hingga kini belum diketahui seberapa besarkan keinginan City untuk mengalahkan Chelsea untuk memboyong Rudiger karena sang pemain telah lebih dulu berdiskusi dengan pihak Chelsea.