Ingin Rekrut Bek Atalanta, Juventus Akan Lepas Alex Sandro

Bek kiri Juventus, Alex Sandro dikabarkan tengah menjadi perbincangan hangat di sejumlah klub. Kabarnya, Juventus akan segera melepas Alex Sandro pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu mendapat dukungan dari agen Leonardo Spinazzola, Davide Lippi.

Sejumlah klub tertarik untuk mengaet Alex Snadro. Namun, Lippi justru yang lebih aktif mendesar Juventus agar segera menjual Alex Snadro agar klienya Leonardo Spinazzola bisa lebih cepat bergabung. Menurut Lippi, kemampuan yang dimiliki Spinazzola tak kalah hebat dibandingkan Alex Sandro.

Bahkan, Lippi menilai klienya justru lebih mampu membuat timnya memenangkan pertandingan ketimbang Sandro. Bek sayap Timnas Italia dari Atalanta itu ingin memperkuat skuat asuhan Massimiliano Allegri pada musim mendatang. Spinazolla sendiri saat ini masih dalam masa peminjaman bersama Atalanta hingga juni 2018.

Lippi terus mendesak Juventus agar segera mendatangkan klienya tersebut untuk mengajukan tawaran. Desakan itu juga menginstruksikan Juventus agar secara cepat menjual Alex Sandro dan digantikan oleh Spinazzola.

“Jika Juventus segera menjual Alex Sandro, maka mimpi untuk bermain dengan tim favorit klien saya akan segera terwujud,” Ungkap Davide Lippi seperti dilansir dari Corrier dello Sport.

Walau psosisi Alex Sandro terancam di Juventus, pemain tersebut tak perlu khawatir karena masih banyak klub yang mau menampung pemain bek Brasil itu. Pasalnya, klub Liga Inggris, Chelsea dan Paris Saint-Germain meminati Alex Sandro.

Dikabarkan keduanya siap untuk membayar harga yang dibanderol Juventus demi bisa mendatangkan Alex Sandro. Juventus telah melayangkan tawaran kepada kedua klub itu dengan harga 70 juta Euro atau setara dengan Rp 1,64 Milyar.

“Jika Chelsea serius meminang Alex Sandro, maka harga yang dibayar oleh Chelsea sebesar 80 juta Euro akan sangat menguntungkan bagi direktur mereka. Untung yang sangat besar itu didapat plus mereka dapat mengganti posisi pemain itu dengan pemain yang sama kuatnya, seperti klien saya, Spinazzola. Padahal, saat itu Juventus membeli Alex Sandro dengan harga 28 juta Euro atau setara dengan Rp 425 Milyar”, Ungkap Lippi.

Sebelum ke Atalanta, bek berusia 23 tahun Spnazzola itu sudah sering dipinjamkan, yakni ke Empoli, Vicenza, Perugia, Siena dan Virtus Lanciano. Pemain itu juga merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Juventus sejak tahun 2010.