Agen Paul Pogba Dapat Sindiran Mantan Manajer Manchester United

Agen Paul Pogba, Mino Raiola mendapat sindiran dari Eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Rupanya, Sir Alex masih menyimpang dendam pada agen gelandang Manchester United milik Paul Pogba. Ferguson menilai, agen sepak bola yang paling brengsek adalah Mino Raiola.

Raiola punya reputasi perseteruan dan kengototan demi mendapatkan keuntungan bagi klien dan perusahaannya bahkan ketika berhadapan dengan klub-klub besar yang ditangani manajer-manajer terkenal.

Seperti dilansir Sports Mole, Ferguson teringat saat Raiola melego Pogba ke Juventus. Padahal, ia sudah berniat untuk mengembangkan bakat Pogba di MU. Pendekatan kerasnya itu membuatnya berseteru dengan manajer legendaris Manchester United, Sir ALex Ferguson.

Manajer asal Skotlandia itu pun terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya semenjak negosiasi Pogba yang saat itu berusia 18 tahun, pada 2012. “Paul Pogba? Dia mempunyai agen yang sangat buruk. Seseorang yang amat brengsek,” Ungkap Sir Alex Ferguson dengan nada bencinya.

Pogba dilego skuat Setan Merah ke Juventus di musim 2012. Padahal menurut Ferguson, Paul Pogba sebetulnya punya niat untuk bertahan di Manchester United. Pemain berusia 24 tahun itu juga sempat masuk ke tim utama Setan Merah.

” saya tahu dia pemain bagus dan masih pemain berkualitas serta kemampuanya sangat baik. Kami menawarinya kontrak yang terbaik, Pogba cukup dikenal oleh kami. ” Ungkap Ferguson menambahkan.

Seperti diketahui, skuat Setan Merah harus mengeluarkan mahar 89 Juta Euro pada musim lalu demi mengembalikan Paul Pogba ke Old Trafford. Harga itu membuat Pogba kini berstatus sebagai pemain termahal di dunia.

Namun, kini Manchester United semakin mesra dengan Mino Raiola setelah Ferguson pensiun. United bahkan rela mengeluarkan dana besar untuk mengontrak klien kakap Raiola seperti Pogba.

Paul Pogba menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat bersama Si Nyonya Tua. Seharusnya dulu Pogba tidak harus dijual ke Juventus. Untuk mempertahankanya masih bisa diusahakan, namun agen Mino Raiola selalu menghasut pemain tersebut agar hengkang dari Manchester United demi mendapatkan keuntungan dana yang besar.