Manchester United Tak Permasalahkan Jika PSG Labeli Matuidi Seharga 30 Juta Euro

Blaise Matuidi PSG to Manchester united, Blaise Matuidi PSG, to Manchester united, Blaise Matuidi, PSG to Manchester united, Blaise Matuidi to Manchester united, Paris SAint Germain,Premier league, Liga inggris, Liga Prancis, Ligue 1

Blaise Matuidi PSG to Manchester united

Target jangka panjang Manchester United yaitu Blaise Matuidi,  akan dilepas oleh Paris Saint-Germain musim panas ini, seandainya mereka menerima penawaran melebihi 30 juta Euro. Hal ini terungkap seperti yang dilansir oleh Goal Internasional dimana, jawara Serie A Juventus,  telah mengirimkan penawaran awal mereka sebesar 15 juta Euro yang ditolak oleh klub Paris itu. Mereka tetap bersikeras bahwa mereka tidak akan membiarkan pemain internasional Prancis, meninggalkan Parc de Princes musim panas ini untuk sesuatu yang kurang dari harga yang diminta.

Hal ini Ini terlepas dari fakta bahwa Matuidi, yang telah berusia 29 pada bulan April lalu, hanya memiliki waktu tersisa satu tahun dari kontraknya hingga saat ini dan sama sekali tidak akan meninggalkan apa pun jika Ia dilepas tahun depan. Pemain tengah tersebut juga dikabarkan menjadi subjek yang diminati bagi klub besar seperti Manchester United dan Atletico Madrid.

Namun, dengan larangan transfer Atletico Madrid, nampaknya mereka tidak mungkin akan segera membuat orang Prancis itu datang kepadanya. Secara teknis Mereka dapat menandatanganinya, namun mereka tidak dapat memasukkannya ke dalam skuad match saat bertanding kecuali larangan transfer mereka berakhir pada bulan Januari tahun depan.

Jadi meski ada kemungkinan langkah ini sepertinya tidak akan terjadi, kecuali Matuidi akan rela duduk di bangku cadangan selama setengah musim 2017/18. Manchester United, yang telah dikaitkan dengan Matuidi hingga saat ini tidak memiliki batasan seperti itu dan 30 juta Euro adalah angka yang bisa mereka gelontorkan dengan mudah.

Mereka bahkan dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan gelandang tersebut pada April lalu. Paul Pogba, Ander Herrera, Marouane Fellaini dan Michael Carrick adalah satu-satunya pilihan Mourinho, Meskipun demkian Matuidi, telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa dalam beberapa musim terakhir, akan menjadi tambahan untuk skuadnya.

Fellaini dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United di musim panas ini meski baru saja menandatangani perpanjangan kontrak sementara Michael Carrick, yang sudah berusia 36 tahun dalam beberapa minggu dan akan tak maksimal pada akhirnya.

Walaupun Matuidi tidak akan menjadi jawaban jangka panjang, dia bisa menjadi solusi langsung ditengah kesengsaraan lini tengah Mourinho dan akan menambah tingkat dinamisme dan energi ke lini tengah mereka. Selain Ia juga memberikan  pilihan berkualitas untuk dapat diturunkan oleh Mourinho.

Selain menantang gelar Premier League dan piala domestik lainnya, United juga ditetapkan untuk kembali ke Liga Champions dan pelatih Portugal itu pasti akan ingin memenangkannya pada saat pertama kali sebagai manajer Manchester United.

Matuidi, yang telah hampir memenangkan gelar juara di liga utama sepakbola Eropa dalam banyak kesempatan dengan PSG namun walaupun tampaknya tidak pernah ketinggalan dalam beberapa tahun terakhir, Ia pasti ingin menambahkannya ke koleksi medali yang besar atas usahanya dan Mourinho mungkin saja adalah orang yang bisa membantunya mencapai tujuan itu.