Manchester United Kumpulan Lagi Pemain Berbakat Namun Bukan Dari Klub Papan Atas

Max Broughton Bolton Wanderers FC to Manchester united, Max Broughton, Bolton Wanderers FC to Manchester united, Max Broughton to Manchester united, Bolton Wanderers FC< liga Inggris, Premier league

Max Broughton Bolton Wanderers FC

Manchester United dikabarkan telah menaklukan klub rivalnya di Liga Inggris seperti Chelsea, Arsenal dan Manchester City untuk memboyong wonderkid pemain Bolton Wanderers FC, Max Broughton. Hal ini diungkapkan oleh The Sun dimana mereka mengklaim bahwa United mampu memimpin pengejaran prospek pemain Inggris yang berperingkat tinggi dam sudah bergerak cepat untuk menangkap pemain muda tersebut.

Max Broughton memang merupakan salah satu prospek yang menarik di Inggris, setelah muncul dari persiapan tim lokal Rossendale United, di mana dia terlihat oleh pencari bakat Bolton dan memboyongnya untuk masuk untuk uji coba yang berakhir dimasukkan kedalam akademi mereka.

Broughton telah tampil untuk tim U-18 di Bolton dan penampilannya sudah mulai cemerlang , terutama untuk Three Lions pada berbagai tingkat usia. Pemain berusia 16 tahun itu telah menarik klub besar seperti Manchester United, Tottenham dan Everton belum lama ini.

Tak lama kemudian Arsenal, Chelsea dan Manchester City pun kemudian bergabung untuk mengejar gelandang itu. Meskipun demikian, Manchester United telah berada di sebuah misi perekrutan di tingkat pemuda dengan kekuatan yang luar biasa, telah menandatangani beberapa pemain muda belum lama ini.

Sebut saja Aliou Traore, Ethan Galbraith, Arnau Puigmal dan Di’Shon Bernard serta masih ada beberapa yang lainnya yang telah bergabung dengan tim U-18 dan sepertinya Broughton akan menjadi yang berikutnya. Menurut sumber yang sama, pemain tersebut ditetapkan untuk berganti seragam dalam kesepakatan sekitar 1 juta poundsterling.

Max Anderson selaku Pemilik klub merupakan mantan agen dan memiliki hubungan yang sehat dengan Manchester United, telah melihat The Red Devils diujung balapan yang menguntungkan mereka. Namun Manajer Bolton yaitu Phil Parkinson menyatakan bahwa dengan klubnya yang saat ini kembali ke kompetisi Championsip, telah menyiapkan Broughton untuk beberapa pertandingan di tim pertama untuk musim ini.

Namun, ia juga mengakui bahwa dengan minat dan bakat yang dimilikinya, Bolton tidak akan bisa menahan pemain tersebut. Akan menarik untuk dilihat, bagaimana pelatih McKenna bisa menyesuaikan diri dengan begitu banyak gelandang di starting eleven.

Skuad U-18 terlihat ditumpuk untuk United dan para penggemarnya berharap bisa berjalan baik di Piala Pemuda FA dan mungkin Broughton bisa menjadi harapan terbaik Inggris berikutnya di lini tengah.