Gabriel Jesus Cedera Oleh Rekannya Di City Saat Membela Timnas Brasil

Gabriel Jesus Vs Nicolas Otamendi, Gabriel Jesus manchester City, Nicolas Otamendi manchester City, Premier League, Liga Inggris

Gabriel Jesus cedera Saat membela Brasil

Bintang Manchester City terbaru yaitu Gabriel Jesus dikabarkan akan melewatkan pertandingan pra musim ke Amerika dan lebih fokus untuk membantu pulih dari cedera yang dideritanya saat ini. Hal ini diungkapkan oleh media The Sun yang mengatakan bahwa pemain Brasil itu mengalami cedera lagi saat membela tim nasionalnya menghadapi Argentina belum lama ini.

Yang menarik dalam kejadian ini adalah sang pemain tak sengaja terlibat dalam pertarungan udara dengan rekan satu timnya di Manchester City yaitu Nicolas Otamendi. Dan hal ini membuatnya ditandu keluar lapangan dan dikabarkan kali ini Ia mengalami cedera mata.

Manchester City sebenarnya telah dijadwalkan akan menghadapi rival satu kota mereka yaitu Manchester United di Stadion NRG Houston pada tanggal 20 Juli mendatang. Namun sang pemain sendiri telah mengatakan kepada saluran televisi Esp_Interativ bahwa ia tidak akan fit untuk bermain lagi selama tiga minggu lagi dan pertandinga itu adalah salah satunya.

Namun pemain yang telah mencetak tujuh gol hanya dalam delapan kali pertandingan setelah kepindahannya dari Palmeiras, meyakinkan penggemar City bahwa dia tidak perlu menjalani operasi karena kejadian itu.

“Saya tidak perlu operasi,” katanya. “Saya harus kembali dalam waktu tiga minggu. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua penggemar atas dukungan dan cinta. Terima kasih kepada Dr Pagura dan timnya. ”

Musim lalu, Jesus juga sempat melewatkan dua bulan masa kritis di City karena cedera juga dan membuat langkahnya terhenti dalam mencetak angka. Namun pemain muda tersebut terbilang produktif, dan mampu kembali untuk melihat akhir kampanye Liga Primer bersama Citizens.

Sayangnya kini ia mengalami cedera lain dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina di Melbourne Cricket Ground. Dan hal ini membuat Pep Guardiola selaku pelatih, akan meninggalkan pemain bertalenta yang bernilai 100 juta poundsterling di kandangnya saat mereka terbang untuk tur mereka ke Amerika. Pep terpaksa menempatkan skuadnya lainnya dalam pertandingan melawan United, Real Madrid dan juga Tottenham.

Menurut sumer lain yaitu Daily Mail, Jesus akan ditinggalkan bersama Eliaquim Mangala, Joe Hart, Samir Nasri, Wilfried Bony dan Jason Denayer dengan harapan mereka berlima mempertajam keahliannya semenjak ditinggalkan.