Berlibur di Amerika, Romelu Lukaku Ditangkap Polisi

Saat berlibur di Amerika Serikat, pemain baru skuat Manchester United yakni Romelu Lukaku. Pemain tersebut dikabarkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian setempat, alasan polisi menangkap pemain anyar Setan Merah itu karena telah membuat kegaduan saat menginap di Beverly Hills.

Sejak pemain tersebut pindah ke Manchester United dari Everton dengan pembelian sebesar 76 juta Pound Sterling atau setara dengan Rp 1,29 Triliun. Padahal, pemain tersebut hanya tinggal sedikit lagi resmi jadi pemain skuat Setan Merah. Romelu Lukaku tinggal menjalani tes medis sebelum dapat memakai seragam tim besutan Jose Mourinho.

Ternyata ini bukan kali pertama Romelu Lukaku ditangkap oleh kepolisian, pada tanggal 2 Juli 2017. Beberapa hari sebelum dibeli, menurut laporan dari tetangga tempat tinggal pemuda Belgia itu dilaporkan karena sangat bising. Ia ditangkap oleh pihak kepolisian Los Angeles karena telah menggangu ketentraman lingkungan sekitar.

Bedasarkan laporan yang tercatat oleh pihak kepolisian, dari tempat tinggal Lukaku terdapat enam laporan mengenai kegaduan yang disebabkan oleh pemain tersebut. Namun, polisi tempat tidak memasukan Lukaku ke dalam penjara, Ia langsung dibebaskan oleh polisi Beverly.

Pada tanggal 2 Oktober 2017, Lukaku akan melakukan sidang di pengadilan Amerika Serikat terkait pasal mengenai kebisingan yang terlalu berlebihan. Ia harus mempertanggung jawabkan perbuatanya bedasarkan laporan yang sudah berhasil di dapat oleh pihak kepolisian setempat.

Para tetangga kerap merasa terganggu oleh suara bising yang berasal dari tempat tinggal Romelu Lukaku. Tidak terlalu jelas apa yang dilakukan oleh pemain baru Manchester United tersebut di dalam rumah selama liburan di Amerika Serikat.

Menurut para tetangganya, saat ia berada di rumah. Tetangga selalu mendengar suara bising dari tempat tinggal Lukaku, mulai dari suara music hingga suara kegaduhan lainya yang tak jelas gaduh karena persoalan sesuatu.

Belum resmi menjadi pemain Manchester United, ternyata Romelu Lukaku telah memberi nilai minus kepada skuat Setan Merah hingga para supporter MU. Seharusnya pemain anyar tersebut dapat memberikan contoh yang baik untuk tim barunya tersebut.