Antoine Griezmann Pecat Agenya

Kabar heboh datang dari striker Atletico Madrid, Antoiner Girezmann. Baru-baru ini, sang pemain itu telah membuat keputusan untuk memecat agenya Eric Olhats. Alasan Griezmann memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan agenya tersebut lantaran dirinya gagal pindah pada bursa trannsfer musim panas ini ke skuat Manchester United.

Padahal, striker Atletico itu terus disanterkan dengan skuat Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan sejak musim lalu, Griezmann selalu menjadi perbincangan hangat soal dirinya yang menjadi target perburuan pemain tim besutan Jose Mourinho. Namun sangat disayangkan, Ia tak percaya dirinya gagal pindah ke skuat Setan Merah. Ia dipercaya bisa menjadi ujung tombak andalan Manchester United musim depan.

Griezmann masih merasa tak percaya bahwa agenya, Olhats gagal membawa dirinya untuk pindah ke Manchester United. Hingga kini, transfer kepindahanya ke Setan Merah masih belum juga terwujud. Yang pada akhirnya, perpanjangan kontrak dengan Atletico Madrid disetujui oleh Griezmann lantaran tak kunjung ada kabar lebih lanjut. Ia merasa kecewa dengan kinerja agenya karena tidak sesuai dengan harapan.

Bahkan, saat Manchester United tidak berhasil membawa Griezmann. Dengan secepat mungkin Setan Merah mencari pengganti pemain incaran lain yakni Romelu Lukaku. Tim besutan Jose Mourinho itu berhasil membawa Lukaku ke Old Trafford akhir pekan kemarin. Striker asal Belgia itu akan segera resmi menjadi pemain Manchester United dan membela skuat Setan Merah musim depan.

“Visi kami sudah berbeda dengan klien saya itu. kini saya akan memfokuskan kinerja saya sebagai pemandu bakat Real Sociedad. Kerjasama saya dengan Griezmann telah berakhir sampai sini. Semoga apa yang diinginkan oleh Griezmann dapat segera tercapai,” Ungkap agen Antoine Griezmann, Eric Olhats seperti dilansir The Sun.

“Semoga Ia selalu sukses dalam karirnya dan terus meningkatkan kemampuanya hingga menjadi pemain yang lebih hebat lagi. Saya berterima kasih kepada Griezmann karena telah mempercayai saya selama beberapa tahun terakhir. Visi dan Misi yang kini berbeda semoga tidak menjadi perselihan antara saya dengan Griezmann,” Ungkap Eric mengakhiri.