Jose Mourinho Siap Bajak Lagi Pemain Yaing Diinginkan Antonio Conte

Antonio Conte  Jose Mourinho Tiemoue Bakayoko, Tiemoue Bakayoko AS Monaco to Manchster United, Tiemoue Bakayoko AS Monaco, to Manchster United, Tiemoue Bakayoko AS Monaco to Manchster United, Tiemoue Bakayoko, AS Monaco to Manchster United, Tiemoue Bakayoko to Manchster United, Tiemoue Bakayoko to Chelsea

Antonio Conte – Jose Mourinho -Tiemoue Bakayoko

Chelsea berada dalam bahaya lagi karena akan dikalahkan oleh Manchester United untuk mewujudkan salah satu target mereka yaitu Tiemoue Bakayoko, pasalnya sang pemain mulai didikati untuk peralihan menuju Old Trafford.

Hal ini diungkapkan oleh The Sun, dimana Chelsea bisa menjadi putus asa kehilangan satu lagi target utama mereka pada bursa transfer musim panas ini. Jawara Liga Primer tersebut akan menghadapi potensi pembajakan lagi dari Manchester United namun kali ini pemain yang berposisi sebagai pemain gelandang.

Bakayoko merupakan salah satu pemain yang menonjol di AS Monaco pada musim 2016/17 lalu saat klub kerajaan tersebut menikmati kampanye sensasional yang mengagumkan. Ia dan timnya mampu mengklaim kemenangan yang mengejutkan di Ligue 1 menaklukan klub raksasa Prancis PSG, dan mampu beranjak menuju semifinal Liga Champions.

Sementara pemain lini serang mereka menjadi sorotan penampilan produktif mereka, Bakayoko berhasil membuktikan dirinya sebagai sosok yang sangat penting saat diasuh oleh Leonardo Jardim dengan penampilan bintangnya di tengah lapangan.

Sebagai andalan di lini tengah, pemain tersebut mampu diturunkan di 51 penampilan yang mengejutkan bagi Monaco pada musim lalu dab tak perlu dikatakan lagi bahwa sahamnya terus meningkat dalam beberapa bulan terakhir, dengan beberapa klub terbesar di Eropa bersaing untuk mendapatkan tandatangannya.

Kedua klub yang secara konsisten dalam mengejar Bakayoko adalah Chelsea dan Manchester United, dimana keduanya telah bertemu lagi dalam perburuan pemain yang sama pada musim ini.

Antonio Conte saat ini memiliki pemain seperti N’Golo Kante, Nemanja Matic dan Cesc Fabregas sebagai satu-satunya pilihan yang diakui. Meskipun Matic sangat terkait dengan aksi hengkangnya pada musim panas ini dari Stamford Bridge, The Blues ditetapkan untuk membutuhkan , bala bantuan di lini tengah.

Sementara itu, Jose Mourinho juga mengincar Bakayoko dengan skuadnya yang belum memiliki gelandang bertahan. Sementara Ander Herrera yang dipercaya dalam peran itu pada musim lalu, dia mampu berkembang sebagai gelandang box-to-box dan kedatangan Bakayoko akan memberinya dan Paul Pogba kebebasan untuk menyerang.

Meskipun demikian, Chelsea tampaknya memimpin perlombaan untuk daoat menandatangani Bakayoko dan telah terkunci dalam negosiasi dengan Monaco mengenai langkah pemain tersebut selama beberapa minggu. Namun, juara Prancis tersebut diyakini telah merasa frustrasi karena ketidakmampuan The Blues untuk menyelesaikan langkah tersebut.

Oleh karena itu, Manchester United kini telah menyerbu langsung mengangkangi Chelsea dalam pengejaran Bakayoko karena kesepakatan untuk Matic terlihat tidak mungkin. Dengan langkah Chelsea untuk Bakayoko tidak mungkin lolos, Setan Merah sekarang memiliki kesempatan untuk menjebaknya musim panas ini untuk mendapatkan gelandang bertahan yang telah lama ditunggunya.

Sekarang masih harus dilihat apakah Manchester United mampu menaklukan Chelsea lagi untuk mengamankan jasa pemain yang diincarnya seperti yang mereka lakukan kepada Romelu Lukaku atau Chelsea segera menyelesaikan transaksi dengan Moncao tak menyerahkan lagi pemain incarannya.