Chelsea Resmi Rekrut Antonio Rudiger

Antonio Rudiger Chelsea Welcome, Antonio Rudiger AS Roma to Chelsea, Antonio Rudiger AS Roma, to Chelsea, Antonio Rudiger, AS Roma to Chelsea, Antonio Rudiger to Chelsea, AS Roma, Premier League, Liga Inggris

Antonio Rudiger – Pemain Baru Chelsea

Chelsea telah membuat pengumuman resmi yang mengkonfirmasi bahwa mereka telah berhasil melakukan penyelesaian transfer musim panas ini bersama Antonio Rudiger. Juara Liga Primer tersebut telah menandatangani kontrak pemain internasional Jerman dengan kontrak lima tahun yang membuat mereka mengeluarkan dana sebesar 34 juta poundsterling ke AS Roma.

Rudiger menghimpun kekuatan selama berada di Roma, di mana pada awalnya dia dipinjam dari Vfb Stuttgart dari tahun 2015 dan akhirnya kesepakatan itu dipermanenkan setahun kemudian. Pemain tersebut dengan mantap mampu membuktikan dirinya sebagai pemain di tim utama yang saat itu diasuh oleh Luciano Spalletti dengan penampilannya yang kuat di lini belakang.

Rudiger sangat mengesankan pada musim lalu dimana ia sempat menunjukkan sedikit tanda-tanda cedera lutut yang mengerikan yang membuatnya absen dari Euro 2016 namun mampu menopang pertahanan Roma selama kampanye berlangsung. Dan secara keseluruhan, ia membuat 36 penampilan di semua kompetisi untuk Giallorossi dan memberikan gaya permainannya yang tangguh.

Ia pun akhirnya mendapat kesempatan untuk mewakili Jerman dalam kompetisi internasional, saat ia membantu Juara Dunia tersebut meraih Piala Konfederasi pada awal bulan ini. Dan sekarang ia telah membulatkan tekadnya untuk melepaskan diri dengan bergabung bersama Chelsea pada musim panas ini.

Ia mengambil beralih ke Stamford Bridge dikarenakan untuk memperkaya pengalamannya di liga yang berbeda dan dikabarkan Rudiger ingin meninggalkan Italia setelah menerima penganiayaan rasial dalam beberapa kesempatan.

Disisi lain Antonio Conte pun sangat ingin membuat penguatan di lini defensif sentral pada musim panas ini dan terus membangun skuad Chelsea sesuai citranya. Manajer Italia itu memang telah mengincar Rudiger untuk waktu yang lama dan telah mengamatinya secara ekstensif selama Ia melatih di Italia.

Juara Liga Primer tersebut kini telah menyelesaikan kontrak bersama Rudiger yang bernilai 34 juta poundsterling, dengan masa bakti lima tahun. Dengan pra-musim yang akan dimulai segera, penampilan pertama Rudiger di Jersey Chelsea adalah pertandingan persahabatan melawan Arsenal di Beijing.

Pemain bertahan asal Jerman itu berpotensi menjadi solusi sempurna untuk formasi tiga bek Conte, terutama dengan kemampuannya mengolah bola dan juga cara penanganannya yang sulit. Dan bagi Rudiger, penampilan yang apik bersama The Blues di musim mendatang juga akan membantunya memperkuat tempatnya di tim nasional Jerman.

Kini harus dilihat lagi apakah Rudiger mampu melanjutkan perkembangannya dengan cara yang mengesankan di Stamford Bridge untuk menjadi kunci anggota Antonio Conte seperti pada Roma selama dua tahun terakhir ataukah Ia masih perlu penyesuaian diri dengan waktu yang lama.