Anthony Martial Diminati Oleh AS Roma Dengan Status Pinjaman

Anthony Martial Manchester united to AS Roma, Anthony Martial Manchester united, to AS Roma, Anthony Martial, Manchester united to AS Roma, Anthony Martial to AS Roma, Manchester united, Premier League, Serie A Liga Italia

Anthony Martial Manchester united to AS Roma

AS Roma dikabarkan tertarik pada kesepakatan pinjaman untuk Anthony Martial namun Manchester United kemungkinan akan mendorong Roma untuk mempermanenkan sang pemain dan menuntut 30 juta poundsterling. Hal ini diungkapkan oleh The Mirror, bahwa raksasa Serie A tersebut telah mengajukan permintaan untuk melakukan peminjaman sang pemain selama satu musim untuk bintang Prancis tersebut.

Roma baru-baru ini telah menjual Mohamed Salah ke Liverpool karena mereka harus menyeimbangkan pembukuan mereka dan diyakini kini mereka memiliki uang ekstra di kantongnya. Dengan demikian, mereka berharap dapat menandatangani kesepakatan dengan Martial.

Martial bergabung dengan Manchester United pada musim tahun 2015 lalu dari AS Monaco dengan biaya awal sebesar 36 juta poundsterling dengan tambahan biaya sekitar 20 juta poundsterling dengan masa bakti selama sempat tahun. Awalnya, dia dipuji karena penampilannya yang mengesankan dan dipandang sebagai orang yang bisa mengakhiri kesengsaraan United di lini depan.

Di musim pedananya, ia mencatat 31 penampilan liga dan mencetak 11 gol sambil memberikan empat assist. United tidak memiliki striker berkualitas pada saat itu dan Martial mengambil alih itu dengan sangat baik. Bahkan, dia bahkan dijuluki sebagai pemain besar berikutnya di United namun begitu Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih, semua itu berubah drastis untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Di bawah komando Mourinho, Martial seperti menjadi pemain yang terbuang. Ia merupakan pemain yang menyerang secara alami dan itulah yang terbaik baginya walaupun dia juga perlu belajar memperhatikan sisi defensif permainan lawan. Selain itu, kedatangan Zlatan Ibrahimovic mendorongnya lebih jauh untuk dimainkan.

Jose Mourinho diketahui tidak pernah menahan pendapatnya dan dia secara terbuka mengkritik Martial karena membuat kesalahan mahal saat bermain musim lalu. Bahkan ada laporan tentang dia yang menyuruh pemain asal Prancis itu untuk memperjuangkan tempatnya di klub tersebut.

Namun kini sebuah langkah untuk bergabung ke klub lain mulai terbuka, dimana Roma sepertinya menjadi pilihan yang baik untuk Martial, apalagi Mourinho bukanlah pengagum yang bisa melihat permainannya dan memberikan jam main yang lebih di Old Trafford. Pemain yang berusia 21 tahun tersebut memang erlu bermain sebanyak mungkin agar bisa berkembang lebih jauh dan ini bisa menjadi peluang emas untuk menyelamatkan karirnya.

Mungkin setelah musim mendatang jika Martial mampu menunjukkan giginya saat dimainkan di Roma akan mampu mengubah pendapat Mourinho tentang sang pemain Sekarang masih harus dilihat apakah Giallorossi mampu mengamankan Martial musim panas ini.