Eric Dier Jadi Target Perburuan Manchester United

Gelandang bertahan milik Tottenham Hortspur, Eric Dier menjadi salah satu pemain yang menjadi targer perburuan Manchester United. Pada bursa transfer musim panas ini, tim asuhan Jose Mourinho itu menginginkan servis dari Eric Dier.

Bahkan dikabarkan, revolusi yang dilakukan oleh Jose Mourinho bersama skuat Setan Merah membuat banyak dari pemain yang tertarik untuk bergabung bersama timnya. Diberitakan oleh beberapa media, gelandang bertahan Hortspur Eric Dier mengaku bermiant untuk bergabung dengan Manchester United.

Agar Manchester United bisa kembali Berjaya dan menjadi penantang semua gelar, sang pelatih Setan Merah Jose Mourinho memang terus melakukan perombakan kepada timnya sejak musim lalu. Tak hanya itu, skuat Setan Merah memang berkeinginan untuk terus mendatangkan pemain berstatus bintang.

Sebelumnya pada musim lalu saja, Manchester United berhasil mengaet para pemain berkualitas seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan. Pemain-pemain tersebut dibanderil dengan harga yang variatif dan tidak bisa dibilang murah. Contohnya saja, untuk pembelian Paul Pogba membutuhkan dana sangat besar agar bisa datangkan pemain tersebut ke Old Trafford.

Beberapa pemain yang berhasil diamankan oleh skuat Setan Merah pada musim panas ini diantaranya pemain Benfica yakni Victor Lindeloff dan pemain yang baru saja resmi bergabung dengan Manchester United yaitu pemain gelandang andalan Everton, Romelu Lukaku.

Namun menurut kabar yang beredar, kehadiran Romelu Lukaku dari Everton dan Lindelof merupakan pemain yang bukan terakhir direkrut oleh skuat Manchester United. Bola Inggris dikejutkan dengan kabar terbaru yakni pemain Tottenham Hortspur, Eric Dier mengaku tertarik untuk bergabung bersama Setan Merah.

Sebelumnya, tim besutan Jose Mourinho itu pernah mengajukan tawaran kepada Tottenham Hortspur mengenai pemainya. Akan tetapi ditolak oleh pihak manajemen Hortspur. Kini, penawaran yang lebih menggiurkan akan dilayangkan oleh MU untuk kembali melakukan tawaran ke Spurs.

Seperti dikutip dari The Guardian, untuk bisa mendatangkan pemain tersebut ke Old Traffrod. Manchester United akan mengajukan tawaran menjadi 50 juta Pound Sterling atau setara dengan Rp 845 Milyar.

Gelandang bertahan itu akan melapisi Michael Carrick dan Paul Pogba. Mancehster United memang kebetulan membutuhkan posisi pemain tersebut pada musim depan. Walau demikian, bagaimanapun Bos Tottenham, Daniel Levy tetap tidak akan menjual pemain tersebut karena memiliki peran penting di Hortspurs.