Chelsea Putuskan Akan Boyong Striker Atletico Madrid, Yannick Carrasco

Yannick Carrasco Atletico Madrid To Chelsea, Yannick Carrasco Atletico Madrid, To Chelsea, Yannick Carrasco, Atletico Madrid To Chelsea, Yannick Carrasco To Chelsea, Atletico Madrid, Premier League, Liga Ingggris

Yannick Carrasco Atletico Madrid To Chelsea

Chelsea dikabarkan telah memberikan penawaran kepada Atletico Madrid untuk dapat memboyong Yannick Carrasco dengan kontrak lima tahun pada musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh media Spanyol Don Balon, dimana The Blues bersedia melipatgandakan upah pemain sayap dari klub Italia tersebut.

Pemain internasional Belgia tersebut memang telah dikaitkan dengan Chelsea selama lebih dari satu tahun lalu namun hingga kini belum membuahkan hasil. Namun kini pembelian pemain yang mampu rajin menjebol gawang merupakan prioritas utama The Blues saat ini, dan menapatkan Carrasco tanpa diragukan lagi akan mampu menjadi tambahan yang luar biasa dari barisan serangan mereka yang sudah hebat.

Carrasco, yang masih memiliki lima musim tersisa pada kontraknya dengan Atletico, telah menjadi pemain kunci bagi Diego Simeone sejak bergabung dengan mereka pada musim panas 2015. Performanya yang mengesankan telah menarik minat sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Arsenal dan Bayern Munich.

Kampanye 2016/17 merupakan salah satu musim terbaik yang pernah dimiliki pemain sayap asal AS Monaco. Dia telah mencetak 14 gol dan memberikan 5 assist dalam 53 pertandingan di semua kompetisi, dimana hal tersebut merupakan karir terbaiknya. Padahal Ia dikabarkan sedang memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan manajernya.

Striker Chelsea sendiri yaitu Diego Costa dikabarkan akan angkat koper menuju Atletico, namun tidak akan bisa bermain untuk sementara waktu hingga akhir larangan transfer mereka. Atletico juga telah menandatangani Vitolo dari Sevilla namun meminjamkannya untuk sementara menuju UD Las Palmas sampai Januari mendatang dan nantinya ia dapat bergabung dengan Atletico untuk paruh kedua musim ini.

Jadi, sementara Atletico tidak akan membiarkan salah satu pemain terbaik mereka meninggalkan klub pada musim panas ini, sebuah pintu keluar bulan Januari mungkin ada ditangan Carrasco. Namun, Chelsea bisa melenturkan otot keuangan mereka dan memaksa klub Spanyol berpisah dengan pemain sensasional tersebut dalam beberapa pekan mendatang.

Setelah kalah dalam memburu tanda tangan Romelu Lukaku dari Manchester United, mereka dikaitkan dengan pemain kelas atas seperti Alvaro Morata dari Real Madrid, Pierre Emerick-Aubameyang dari Borussia Dortmund bahkan superstar terbaru Juventus, Gonzalo Higuain.

Namun sepertinya tidak ada kepentingan konkret dari Chelsea untuk mereka, dan perolehan striker kelas dunia masih menjadi prioritas utama Conte, yang pastinya Ia menginginkan lebih banyak senjata untuk mempertahankan gelarnya dan membawa Chelsea sejauh mungkin di Liga Champion UEFA.

Walaupun sebagian besar digunakan sebagai pemain sayap kiri, Carrasco dapat dimanfaatkan di mana saja dalam penyerangan dan Conte bahkan bisa memainkannya sebagai striker luar, jika dia ingin melakukannya. Namun, tidak mungkin dia memiliki dampak yang sama seperti yang dilakukan Diego Costa, terlepas dari kecepatan dan pandangannya yang tajam terhadap gawang lawan.

Namun dengan pemain sayap seperti Pedro, Willian dan Eden Hazard di skuad mereka, Carrasco akan menjadi tambahan yang bagus untuk pengaturan tim pertama di Stamford Bridge. Tidak hanya mampu memberikan persaingan yang ketat dengan trio tersebut, bahkan Michy Batshuayi akan berterima kasih atas fleksibilitasnya.

Dengan usianya yang masih 23 tahun, tentu masih bayak waktu terbaik untuk dapat diberikan untuk Chelsea dan Ia pun bisa terus membangun dirinya sebagai salah satu sayap terbaik di dunia. Hanya saja perlu waktu juga untuk memastikan Conte benar-benar menganggap Carrasco sebagai solusi terbaik di lini serang.