West Ham Ingin Dekati Mantan Striker Manchester United Musim Panas Ini

Javier Hernandez Bayer Leverkusen to West Ham United, Javier Hernandez Bayer Leverkusen, to West Ham United, Javier Hernandez, Bayer Leverkusen to West Ham United, Javier Hernandez to West Ham United, Bayer Leverkusen. Premier League, liga Inggris, Bundesliga, Liga Jerman

Javier Hernandez Bayer Leverkusen to West Ham United

Setelah mendapatkan  tanda tangan Joe Hart, West Ham United sedang mencari cara untuk dapat menyegel kesepakatan transfer untuk mantan bintang Manchester United, Javier Hernandez. Hal ini diungkapkan oleh The Mirror yang secara mengejutkan menginginkan hal tersebut.

The Hammers yang dipimpin oleh Slaven Bilic memang tidak menikmati musim yang hebat di Stadion Olympic Stadium baru mereka. Meskipun mereka mampu mengakhiri kompetisi diperingkat ke-11 klasemen namun penampilan mereka sangat kontras dibandingkan dengan kampanye sebelumnya yang mengamankan kualifikasi Liga Europa dengan finish di urutan ke-8.

Disisi lain Javier Hernandez telah menjadi pencetak gol produktif bagi Bayer Leverkusen sejak pindah dari Manchester United dengan tebusan sebesar 10.2 juta poundsterling. Ia mampu mengembalikan kepercayaan sang pelatih dengan mencetak 39 gol dan 9 assist dalam 76 pertandingan untuk berkompetisi di Bundesliga.

Pemain asal Meksiko tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 13 juta pounsterling yang disematkan dalam kontrak Leverkusen dan dengan West Ham ingin menambahkan nama besar ke depan ke barisan mereka masuk ke musim depan, dan tampaknya hal tersebut akan terwujud dalam waktu dekat.

Hernandez menikmati tahun-tahun yang paling cemerlang saat menjadi pemain Manchester United dengan 59 gol dan 20 assist untuk klub tersebut dalam 158 penampilannya. Ia pun  membantu timnya meraih dua gelar Premier League dan dua Community Shields. Dan Bilic berharap pemain berusia 29 tahun itu bisa membawa pengalaman itu ke kubunya sebagai striker mematikan di puncak klasemen.

Pemain depan tersebut sempat dikaitkan sebagai pengganti Diego Costa yang potensial di Chelsea dan bahkan diincar kembali oleh Manchester United. Namun setelah Jose Mourinho mengakuisisi Romelu Lukaku dari Everton, kemungkinan kembalinya je Old Trafford telah berkurang.

West Ham sendiri mengamati kekurangan mereka karena sepertinya beberapa pembelian striker terakhir mereka, tidak benar-benar menawarkan jasa yang diharapkan. Dan kini mereka akan mencari beberapa nama yang telah terbukti dapat menyelesaikan langkah mereka di Premier League. Mereka tertarik pada Hernandez bahkan Olivier Giroud dari Arsenal pun juga telah dibidiknya.

Sepertinya kampanye 2017-18 mendatang bisa menjadi syarat untuk Bilic meneruskan langkahnya di West Ham. Dan kali ini Ia harus bekerja dengan keras mendapatkan pemain baru berkualitas dengan harga yang terjangkau.