Manchester United bidik Bek PSG Sebagai Alternatif Murah Dari Fabinho

Serge Aurier PSG to Manchester United, Serge Aurier PSG, to Manchester United, Serge Aurier, PSG to Manchester United, Serge Aurier to Manchester United, PSG, Premier League, Liga Inggris, Liga Prancis, Ligue 1

Serge Aurier PSG to Manchester United

Manchester United dikabarkan telah mengalihkan perhatian mereka menuju Serge Aurier demi usaha mereka untuk memperkuat bek kanan mereka. Hal ini diungkapkan oleh The Independent, dimana Manchester United sekarang telah mengamati kesepakatan musim panas ini untuk dapat menandatangani pemain asal Paris Saint-Germain setelah gagal untuk mendapatkan kesepakatan dengan Fabinho dari AS Monaco. Aurier sempat dikaitkan dengan United di masa lalu namun kini The Red Devils sepertinya bertekad untuk menandatanganinya sebagai alternatif.

Aurier masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya bersama PSG, akan tetapi telah diketahui bahwa Ia memiliki kecenderungan untuk meninggalkan klub Prancis musim panas ini. Ia menginginkan memperkaya pengalamannya dengan bermain di luar negeri bahkan sempat menolak saat ditawari kontrak baru.

Meskipun pemain internasional Pantai Gading telah bermain reguler di Les Parisiens sejak tiba di Parc des Princes tiga tahun lalu, kini Ia dipaksa untuk berbagi waktu bermain dengan pemain internasional Belgia yaitu Thomas Meunier di musim lalu.Karena itulah dia akan tertarik untuk pindah ke sisi dimana situasi serupa tidak terjadi.

Pemain berusia 24 tahun itu memiliki kecepatan, kekuatan dan memberikan ancaman menyerang yang hebat, yang akan menjadikannya salah satu pemain paling ideal untuk mengalahkan lini belakang Manchester United jika kesepakatannya berhasil lolos. Menandatangani kualitas bek kanan memang telah menjadi prioritas utama bagi Jose Mourinho di musim panas ini dan Aurier dapat dengan mudah memenuhi harapannya.

Sebelumnya Fabinho merupakan target utama United untuk posisi tersebut, terutama setelah penampilan gemilangnya di musim lalu bersama Monaco. Pemain berusia 23 tahun itu sangat penting bagi klubnya, meskipun sebagai pemain tengah namun mampu membantu tumnya meraih gelah Ligue 1 di musim lalu. Ia mampu menampilkan fleksibilitasnya dengan kemampuannya bermain sebagai bek kanan dan juga seorang gelandang bertahan.

Tidak mengherankan jika usaha keras Setan Merah untuk pemain asal Brasil yang berbakat itu tidak menghasilkan apa-apa sejauh ini karena klubnya tidak terlalu tertarik untuk melepas pemain bintangnya setelah setelah kehilangan Bernardo Silva dan Timeoue Bakayoko.

Dengan kesepakatan yang terbukti sulit untuk diselesaikan, Manchester United sekarang mencari alternatif lain dan Aurier kemungkinan akan menjadi pemain yang bisa cepat beradaptasi dengan skuad Mourinho.

Dalam segi hal financial, Aurier akan jauh lebih murah dibandingkan Fabinho karena harga pasar pemain asal Brasil itu terus meningkat seiring meningkatnya klub besar yang ingin memilikinya. Walaupun pada dasarnya setan merah memiliki dana besar, namun efisiensi perlu diperhatikan juga.