Setelah Arsenal, Duo Raksasa La Liga Hadapi Chelsea Berburu Bek Andalan Nice

Malang Sarr OGC Nice to Chelsea, Malang Sarr OGC Nice, to Chelsea, Malang Sarr, OGC Nice to Chelsea, Malang Sarr to Chelsea, OGC Nice , Premier League, Liga Inggris, Liga Prancis, Ligue 1

Malang Sarr OGC Nice to Chelsea

Menurut Sky Sports, Barcelona dan Real Madrid bersiap menghadapi persaingan dari jawara Premier League musim lalu dalam mengejar tanda tangan Malang Sarr. Chelsea kini telah bergabung dalam perlombaan untuk mendaratkan wonderkid dari OGC Nice Pada musim panas ini.

OGC Nice hampir menyelesaikan kisah mereka berada dipuncak klasemen namun akhirnya mereka menyerah dan menfakhiri kompetisi di Ligue 1 di peringkat ketiga. Meskipun  cukup mengecewakan, namun mereka banyak terbatu dari beberapa pemain muda yang mampu tampil cemerlang di seluruh  kompetisi.

Malang merupakan salah satu pemain tersebut saat ia melakukan debut pertamanya di kampanye 2016-17 lalu dan menutupnya dengan gol kemenangan. Bek tengah itu mengakhiri kampanye dengan 27 penampilan di liga, jumlah yang bagu untuk musim perdana pemain baru.

Performanya yang apik telah menarik perhatian klub terbaik Eropa, dimana Barcelona, ​​Real Madrid dan juga Arsenal telah berlomba merekrutnya. Arsenal bahkan sempat mencoba menandatangi pemain tersebut namun gagal. Meskipun demikian persaingan duo raksasa Spanyol itu, tak berkurang karena Chelsea menggantikan pengejaran pemain berusia 17 tahun itu.

Real Madrid dan Barcelona memang sama-sama mencari pemain untuk memperkuat lini belakang mereka dan juga membangun masa depan jangka panjang juga. Mereka berdua memiliki target yang sama dan mencoba membantu Sarr menemukan performa tebaiknya dan membantu mereka meraih gelar juara musim depan.

Di sisi lain, Chelsea juga bisa mendaratkan sang pemain dengan menjanjikan peran yang lebih menonjol dalam tim utama. The Blues memang telah berhasil memboyong Antonio Rudiger dari AS Roma namun Conte masih ingin menambahkannya lebih banyak pilihan, terutama dengan Zouma dan Christensen keduanya terkait dengan perpindahan dari Stamford Bridge.

Menurut media tersebut, dalam kontrak pemain memiliki klausul pelepasan sebesar 36 juta poundsterling yang disematkan di dalamnya, cukup tinggi untuk pemain yang masih berusia 17 tahun. Namun mengingat potensi dan kemampuan yang dimiliki Sarr, harga tesebut akan cocok.

Akan sangat menarik untuk melihat apakah Chelsea akan mengaktifkan klausul pelepasan atau bernegosiasi dengan biaya yang lebih rendah, sesuatu yang tidak mungkin diinginkan oleh Nice karena sesungguhnya mereka tak ingin pemain tersebut dijual. Namun, Barcelona dan Real Madrid mungkin saja mau menebus sang pemain dengan jumlah yang diminta klubnya.