Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer Pemain Bek Termahal Untuk Van Dijk

Vigril Van Dijk Southampton to Liverpool, Vigril Van Dijk Southampton to Liverpool, Vigril Van Dijk Southampton,  to Liverpool, Vigril Van Dijk, Southampton to Liverpool, Vigril Van Dijk  to Liverpool, Southampton, Premier League, Liga inggris

Vigril Van Dijk Southampton to Liverpool

Menurut sebuah kabar dari Liverpool Echo, The Reds akan memperpanjang minat mereka pada Virgil Van Dijk musim panas ini dan siap untuk menggelontorkan uang transfer sebesar 60 juta poundsterling untuk pemain asal Belanda yang luar biasa. Dan Jika kesepakatan berhasil, mereka akan menjadikan bek Van Dijk sebagai pemain bertahan termahal di dunia.

Sebelumnya telah diketahui bahwa Van Dijk memang sempat ingin beralih musim panas ke Anfield walaupun Southampton tetap bersikeras bahwa tidak menjualnya musim ini. Namun, sebuah masalah terjadi di bulan lalu karena Liverpool mereka dituduh melakukan pendekatan ilegal terhadap Van Dijk.

Klub Merseyside segera mengeluarkan permintaan maaf dan secara terbuka mengumumkan ketertarikan mereka pada Van Dijk namun keadaan sekarang akan berubah, karena pemain tersebut kembali ke radar mereka.

Van Dijk telah menjadi bagian terkuat dalam pertahanan Southampton sejak ia masuk ke klub dari Celtic pada musim panas 2015 lalu. performanya telah membuktikannya sebagai salah satu pemain bek terbaik di papan atas Inggris. Hal ini membuat Klopp sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Liverpool telah berjuang untuk menyelesaikan penandatanganannya untuk sementara waktu mereka sedang  untuk menemukan pasangan yang bisa diandalkan untuk Joel Matip setelah ia terbukti menjadi tambahan nilai bagi skuad.

Dejan Lovren dan Ragnar Klavan telah gagal untuk tampil konsisten, membuat Liverpool semakin jelas untuk membutuhkan bek tengah yang berkualitas. Van Dijk juga berpotensi menjadi aset yang mampu menambal posisi yang sering bermasalah bagi Liverpool.

Hal itu dipahami oleh Southampton dan mereka akan berusaha mempertahankannya di jendela transfer musim panas ini karena ada beberapa pemain top mereka yang sudah angkat koper. Jika mereka terpaksa melepaskan pemain top lainnya, tentu mereka akan berharap akan membuat pembelinya membayar dengan harga tinggi.

Liverpool kemungkinan akan mampu membayar harga yang diminta, meskipun mereka telah memecahkan rekor transfer pemain di musim ini dengan mengakuisisi Mohammed Salah. Dan, mengingat betapa mereka sangat ingin memiliki Van Dijk, sepertinya mereka akan siap untuk memecahkan rekor lagi apalagi saat diketahui sang pemain juga tertarik untuk pindah ke Anfield.