Diisukan Pindah ke MU, Ini Tanggapan dari Ronaldo

Dalam beberapa pekan terakhir, Real Madrid memang dikabarkan akan kehilangan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Diketahui sebelumnya, Ronaldo dituduh melakukan penggelapan pajak oleh pihak otoritas pajak Spanyol. Merasa sangat kecewa dengan tuduhan itu, Ronaldo mengancam akan hengkang dari Spanyol dan tidak ingin melanjutkan karirnya bersama tim besutan Zinedine Zidane tersebut.

Bahkan banyak isu yang beredar, Cristiano Ronaldo akan kembali lagi ke Old Trafford memperkuat Manchester United musim depan. Dulunya Ronaldo memang pernah membela Setan Merah selama enam musim. Oleh sebab itu, isu tersebut diperkuat setelah keinginan pemain tersebut untuk angkat kaki dari Madrid.

Banyak spekulasi mengatakan, kecintaan yang besar untuk Manchester United serta mantan manajernya, Sir Alex Ferguson membuat pemain bintang dunia itu tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Old Trafford. Akan tetapi, spekulasi tentang masa depanya sudah ditanggapi oleh Ronaldo.

Pemain yang dulunya bergabung dengan Setan Merah dari Sporting Lisbon pada 2003 itu membuat klarifikasi terkait dirinya yang digadang-gadang akan bergabung ke Mancehster United. Kepada media Spanyol, Marca. Cristiano Ronaldo menuturkan hanya ingin fokus untuk masa depanya bersama Real Madrid. Ia akan tetap bersama Madrid mengulangi lagi dua kesuksesan tim tersebut.

Raksasa La Liga ini telah berhasil menjuarai La Liga dan mengangkat trofi Liga Champions. Kesempatan tersebut yang membuat pandangan Ronaldo ingin hengkang dari Madrid berubah. Ia ingin terus bersama Los Blancos mencapai kesuksesan dengan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

“Hal yang sangat luar biasa ketika memenangkan trofi penting bersama klub seperti tahun lalu. jika Anda bisa melakukan hal itu lagi, maka itu akan menjadi sesuatu yang hebat. Untuk itu Anda harus bekerja keras dari tahun ke tahun, dan saya akan terus melakukanya. Gairah terbesar saya adalah bisa terus bermain sepak bola,” Ungkap Cristiano Rolando kepada media Spanyol, Marca.

Isu kepindahan Ronaldo musim panas ini ke Manchester United juga telah dibantah oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho. “Kami tidak pernah memikirkan Ronaldo karena dia merupakan pemain penting bagi klubnya. Hingga kini, untuk membuatnya berpikir tinggalkan Madrid masih cukup sulit,” Ungkap Mourinho.