Chelsea Tetap Berusaha Datangkan Alex Sandro Walau Penawaran 56 Juta Euro-nya DItolak

Alex Sandro Juventus to Chelsea, Alex Sandro Juventus, to Chelsea, Alex Sandro, Juventus to Chelsea, Alex Sandro to Chelsea, Juventus , Liga Italia, Liga Premier, Premier League, Serie A

Alex Sandro Juventus to Chelsea

Chelsea dikabarkan telah merencanakan alternatif lain untuk mengamankan kesepakatannya dengan Alex Sandro. Hal ini diungkapkan oleh TransferMarketWeb, dimana Chelsea tidak akan menyerah dalam usaha mereka mengejar bek Juventus tersebut dan akan mengajukan penawaran lainnya walaupun penawarannya sebesar 56 juta euro ditolak. Mereka spertinya masih yakini dengan keinginan Sandro yang ingin meninggalkan jawara liga Italia itu pada musim panas ini namun raksasa Italia tersebut belum menerima tawaran besar sampai saat ini.

Sandro bergabung dengan Juventus dari FC Porto pada musim panas 2015 lalu, Pemain berusia 26 tahun itu tidak menyia-nyiakan waktunya di Juventus dan mampu menjadikan dirinya sebagai salah satu punggawa terbaik di Serie A. Dia pun kemudian menjadi sosok reguler menjadi starter saat membela jawara liga Italia dimana Ia mulai menggantikan posisi Patrice Evra.

Bek berbakat itu telah menjadi bagian dari tim Juventus yang yang telah memenangkan gelar liga Seri A sejak kedatangannya, dan cukup jelas bahwa dia tidak mencari jalan keluar karena kurangnya trofi selama Ia bergabung. Dengan kata lain, setelah memenangkan segalanya di Italia, mungkin sudah saatnya untuk memulai sebuah tantangan baru.

Di Stamford Bridge, pemain asal Brasil itu tertarik untuk bergabung dengan Antonio Conte. Mantan manajer Juventus tersebut diketahui memiliki titik lemah untuk pemain Serie A, dan berniat untuk menandatangani Sandro sebelum bursa transfer berakhir. Jika kesepakatan berhasil, Chelsea sangat beruntung dimusim depan dimana Sandro memiliki cukup pengalaman saat harus bermain sebagai bek sayap serta full back tradisional.

Conte memimpin 3-4-3 dalam perjalanan untuk memenangkan gelar Premier League musim lalu, dan tidak mungkin mengubah sistemnya. Hal ini membuat Sandro bisa masuk dengan mulus karena fleksibilitasnya tentu akan membantunya. Selain itu, pemain asal Brasil itu masih berusia 26 tahun dan Ia masih menawarkan sepak bola di tingkat atas selama beberapa tahun lagi.

Dan dengan Chelsea dalam pencarian putus asa sayap kiri musim panas ini, Sandro memang tampak ideal. Namun, The Blues harus menawarkan kesepakatan yang lebih baik dan lebih tinggi senadainya mereka ingin meyakinkan Juventus untuk melepaskan pemain andalannya pergi musim panas ini.

Sudah cukup jelas bahwa Conte semakin putus asa untuk menandatangani nama besar sejak ia tergagap dalam usaha mendatangkan pemain baru musim panas ini. ApalagiĀ  setelah gagal mendaratkan pemain seperti Romelu Lukaku dan Danilo, Conte tentu akan sangat ingin memastikan hal yang sama tidak terjadi pada Sandro.

Disisi lain, Sandro memainkan peran kunci dalam membimbing timnya ke final Liga Champions musim lalu dan mungkin agak mengherankan klub Italia itu bersedia berpisah dengan salah satu pemain terbaik mereka. Namun tetap harus dilihat Chelsea mau memenuhi permintaan harga yang tinggi dari Juventus dalam waktu dekat.