Incar Gelandang Muenchen, Chelsea Siap Bersaing dengan AC Milan

Bursa transfer musim panas ini, pemain gelandang Bayern Muenchen Renato Sanches tengah disanterkan dengan AC Milan. Pasalnya, tim besutan Vicenzo Montella itu sudah lama membidik pemain tersebut. Namun, AC Milan kini mempunyai pesaing untuk memiliki Sanches.

Seperti dilansir oleh The Telegraph, kabar baru hadir dari manajer Chelsea yakni Antonio Conte. Mereka dikabarkan juga tengah mengincar Renato Sanches bahkan demi bisa mendapatkan pemain tersebut. Mereka telah berbicara dengan pihak Bayern Muenchen. Saat ajang Internasional Champions Cup(ICC) 2017, kebetulan Bayern dan Chelsea saling jumpa.

Hal tersebut dimanfaatkan langsung oleh pihak The Blues untuk bertanya langsung mengenai gelandang pemain Muenchen. Usaha Chelsea demi gelandang Muenchen itu terbilang bergerak cukup cepat, tim asuhan Antonio Conte itu berniat mendatangkan Renatos Sanches dengan status pemain pinjaman terlebih dulu selama semusim.

Jika penampilan Renato Sanches cukup bagus, tidak menutup kemungkinan Chelsea akan mempermanenkan pemain asal Portugal tersebut. Bahkan, The Blues tidak segan untuk mendahului AC Milan yang sudah lebih dulu mengincar Sanches. AC Milan sedniri terlihat tidak terlalu mempersalahkan Chelsea bergerak untuk mendapatkan pemain incaranya tersebut.

Namun, hingga kini masih belum ada jawaban dari Bayern Muenchen terkait penawaran yang diajukan oleh Chelsea. Die Roten masih menunggu keputusan dari Carlo Ancelotti terkait masa depan mantan pemain benfica tersebut. Pihak Muenchen sendiri masih menyimpan proposal pengajuan transfer yang ditawarkan oleh AC Milan untuk merekrut Renato Sanches.

Kini, pemain berusia yang terbilang masih muda yakni 19 tahun itu diminati oleh dua klub antara AC Milan dan Chelsea. Kedua klub ini berlomba-lomba memboyong Sanches pada musim panas ini. Baik Rossoneri maupun The Blues masih menunggu keputusan dari Bayern Muenchen. Apakah Muenchen siap melepas pemain tersebut dan jika dijual akan lebih memprioritaskan klub Chelsea atau Milan.

Chelsea berharap, jika Renato Sanches dilepas oleh Bayern Muenchen. AC Milan mundur perlahan lantaran menurut The Blues, I Rossoneri telah banyak mendatangkan pemain hebat pada musim panas ini. Memberikan kesempatan klub lain untuk mendatangkan pemain incaran mereka merupakan sesuatu yang bijak menurut para fans Chelsea.