Dipuji Ozil, Wonderkid Arsenal Mengaku Senang

Wonderkid Arsenal, Reiss Nelson telah mendapat perhatian lebih dari rekan senior di tiimnya yakni Mesut Ozil. Ia mengaku sangat senang dapat berkembang di Arsenal, terlebih dirinya berkembang berkat dimentori langsung oleh Ozil. Nelson mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dapat dukungan dari rekan senior setimnya.

Dalam laga tur pramusim, peforma serta talenta yang dimiliki oleh Reiss Nelson terbilang cukup baik. Saat laga pramusimnya yang berhasil mengalahkan Sydnes FC dengan perolehan hasil akhir 2-0, ia menjadi ‘Man of The Match’. Nelson telah memberikan kontribusi cukup penting bagi skuatnya, banyak yang mengatakan bakat yang dimiliki wonderkid Arsenal itu akan terus meningkat.

Tampil sangat baik pada ajang pramusim, Nelson mendapat perhatian khsus dari rekan senior di timnya yakni Ozil. Bahkan usai pertandingan, Nelson sempat berdiskusi cukup lama dengan pemain timnas Jerman tersebut.

“Dia terkesat saat melihat penampilan saya. Setelah pertandingan berakhir, Ozil berbicara kepada saya dan benar-benar membantu dalam pertandingan. Ungkapan itu membuat saya merasa sangat senang, Karena telah mendapat perhatian lebih dari rekan senior yang sangat hebat seperti dia,” Ungkap Reiss Nelson.

Mesut Ozil sangat antusias untuk membantu Reiss Nelson untuk mengembahkan bakat dan permainanya. Yang menarik adalah saat rekan senior setimnya itu sempat kaget setelah mengetahui usia Nelson yang masih sangat muda. Seperti diketahui, Nelson merupakan binaan Akademi Arsenal.

“Dia benar-benar terkejut saat mengetahui usia saya yang masih sangat muda, saat itu saya mengatakan mengenai usia saya kepada Ozil. Sontak dia kaget mengetahui usia belia saya, namun hal tersebut membuat dia semakin antusias untuk menuntun saja agar bisa menjadi pemain yang jauh lebih hebat,” Ungkap Nelson menambahkan.

“Dia telah berbicara cukup banyak kepada saya, mengenai bagaimana perilaku di dalam dan di luar lapangan. Dia telah memberitahuku banyak hal yang harus saya lakukan, saya pun akan mengikuti hal-hal yang Ia ajarkan kepada saya. Jika saya ingin menjadi pemain yang jauh lebih hebat, maka peforma dan bakat saya harus selalu ditingkatkan,” Ungkap Reiss Nelson mengakhiri.