Keinginan Shkodran Mustafi Untuk Pindah Menuju Inter, Ditolak Oleh Arsenal

Shkodran Mustafi Arsenal to Inter Milan, Shkodran Mustafi Arsenal, to Inter Milan, Shkodran Mustafi, Arsenal to Inter Milan, Shkodran Mustafi to Inter Milan, Arsenal, Premier League, liga Inggis, Serie A, Liga Italia

Shkodran Mustafi Arsenal

Shkodran Mustafi dikabarkan tertarik untuk pindah dari Emirates Stadium, namun Arsenal tidak mengizinkannya setidaknya untuk saat ini. Seperti yang diungkap oleh The Sun, Bek Arsenal tersebut memang sedang memiliki keinginan utnuk dapat bergabung dengan salah satu raksasa sepak bola di Italia yaitu Inter Milan.

Namun, menjual pemain saat ini apalagi seorang bek, akan menjadi salah satu hal terburuk Arsenal dengan bursa tranfer yang memiliki waktu kurang dari dua minggu tersisa. Memang biaya transfer yang dibayarkan Arsenal untuk pemain Jerman tersebut bisa naik menjadi 35 juta poundsterling termasuk bonus lainnya. Hanya saja cukup sulit mencari penggantinya dalam waktu singkat. Apalagi dimusim lalu Mustafi membuat 26 penampilan untuk The Gunners dan telah mencetak dua gol. Pemain berusia 25 tahun itu masih mendapatkan performa maksima setelah eksploitasi dengan timnas Jerman di Piala Konfederasi.

Walaupun mereka telah mengalami kemenangan menghadapi Leicester City pada pertandingan pembuka Premier League, namun mereka telah kebobolan tiga angka. Dan dengan Gabriel Paulista yang telah menuju Valencia, dan Per Mertesacker di musim terakhirnya bersama The Gunners, sangat beresiko jika Arsenal melepaskan Mustafi, terutama setelah berinvestasi begitu banyak di dalam dirinya. Mungkint tidak begitu menjadi masalah, Jika Arsene Wenger bisa menandatangani bek lainnya.

Di sisi lain, Inter Milan telah diketahui tertarik untuk membyong Mustafi karena karena bos baru Nerrazzuri saat ini yaitu Luciano Spalletti, sangat ingin tampaknya menambahkan pemain bertahan di skuadnya. Klub Serie A tersebut juga semapt dikaitkan dengan beberapa pemain top Eropa di musim panas ini, namun hampir tidak ada kesepakatan yang dilakukan dan Spalletti malah terpaksa memboyong pemain yang lebih low profile.

Namun, Inter telah mengungkapkan niat saat Ivan Perisic ditetapkan untuk menandatangani kontrak baru dengan klub tersebut, dan ini akan menjadi pendorong kepercayaan utama mereka dan mereka berharap mereka bisa mendapatkan tanda tangan Mustafi dalam waktu dekat.

Arsene Wenger saat ini memiliki masalah yang lebih penting untuk ditangani pada saat ini, dimana satu-satunya perhatian Wenger adalah memastikan klub untuk bisa mempertahankan jasa Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Alex Oxlade-Chamberlain, yang masih harus menandatangani kontrak terbaru.

Dan sementara Mustafi mungkin sedang menimbang pilihannya untuk pindah klub, namun keinginannya akhirnya bisa terbukti sia-sia.