Serge Aurier Akan Segera Menyelesaikan Kepindahannya Menuju Tottenham Hotspur

Serge Aurier PSG to Chelsea, Serge Aurier PSG to Manchester United, Serge Aurier PSG to Tottenham Hotspur, Serge Aurier PSG, to Tottenham Hotspur, Serge Aurier, PSG to Tottenham Hotspur, Premier League, Liga inggris, Ligue 1, Liga Prancis

Serge Aurier – PSG

Serge Aurier dikabarkan bisa segera menyelesaikan kepindahannya dari Paris Saint-Germain menuju Tottenham Hotspur. Namun sebelumnya Ia harus bisa melalui tahapan terakhir dimana permohonan izin kerjanya harus berhasil lolos, seperti yang diungkapkan oleh media ESPN FC.

Aurier yang telah dikaitkan dengan jalan keluarnya dari Les Parisiens yang diketahui telah disepakati sejak awal bulan lalu dimana Ia telah menegosiasikan kontrak lima tahun dengan Spurs. Peralihan menuju klub liga Inggris tersebut dipercaya memakan biaya sebesar 25 juta Euro jika permohonannya untuk visa dan izin kerja Inggris berhasil.

Sumber tersebut juga mengatakan kepada ESPN FC pada hari Senin lalu dimana nasib pemain internasional Pantai Gading tersebut lebih jelas apakah jadi atau tidak kepindahannya terjadi dalam beberapa jam mendatang.

Jika sudah berhasil, maka kepindahannya menuju London Utara akan dilakukan resmi dalam waktu dekat. Namun jika gagal, PSG akan beralih ke klub lain yang berminat, dimana Inter Milan diketahui tertarik kepadanya walaupun dengan penawaran yang mendekati batas akhir bursa transfer.

Aurier sendiri pada dasarnya masih memiliki sisa dua tahun masa kontraknya dengan raksasa Liga Prancis, namun ia telah memiliki keinginan untuk meninggalkan klub yang baru dibelanya selama itu dua musim. Bahkan Ia pun sempat menolak saat ditawarkan dengan kontrak baru.

Memang pemain berusia 24 tahun tersebut telah menjadi pemain reguler bagi raksasa Prancis sejak kedatangannya di Parc des Princes, di musim panas 2015 namun sejak kedatangan Thomas Meunier dimusim panas lalu, Ia harus berbagi jatah bermain dengannya. Apalagi dimusim panas ini, klubnya telah berhasil menandatangani Dani Alves dari Juventus, dan akan membuat posisinya di bek kanan semakin tergerus.

Aurier pun kini telah mencari klub yang ingin memanfaatkan jasanya dan menurnkannya ke lapangan lebih reguler dan sepertinya tidak akan melanjutkan bersama PSG. Dan setelah beberapa klub besar mencarinya terutama Manchester United dan Chelsea.

Namun sepertinya Tottenham lebih menunjukkan niatnya terutama setelah mereka melepaskan Kyle Walker ke Manchester City dengan jumlah besar untuk diposisi bek kanan.