Chelsea Berhasil Menandatangani Kylian Hazard Dari Ujpest FC

Kylian Hazard Ujpest FC to Chlesea, Kylian Hazard Ujpest FC, to Chlesea, Kylian Hazard, Ujpest FC to Chlesea, Kylian Hazard to Chlesea, Ujpest FC, Premeir League, Liga Inggris

Kylian Hazard Ujpest FC to Chlesea

Chelsea diketahui telah menyelesaikan penandatanganan Kylian Hazard dari klub asal Hungaria, Ujpest FC. Nama Hazard sangat lekat dengan pemain bintang mereka yaitu Eden Hazard dan memang Kylian merupakan adik dari Eden Hazard, saudara lainnya untuk membela Chelsea.

Eden merupakan keluarga Hazard yang tiba pertama kali di Stamford Bridge dari Lille pada tahun 2012 dan kemudian sebulan kemudian adiknya Thorgan segera menyusul dari Lens. Namun ternyata Eden lebih mampu menarik perhatian klubnya dan membuat Thorgan akhirnya dipinjamkan sejak kedatangannya. Terbutki hingga saat ini Eden mampu membuktikan dirinya sebagai pemain andalan di Stamford Bridge sementara Thorgan kini ia membela pergi membela Borussia Monchengladbach.

Kini adiknya yaitu Kylian, telah bergabung dengan Chelsea dan berharap Ia bisa lebh meniru karir Eden dibandingkan Thorgan, yang telah dipinjamkan klub selama tiga musim menuju Zulte Waregem selama dua musim dan Borussia Monchengladbach di musim berikutnya dan Ia pun mampu tampil apik yang membuatnya diper manen semenjak musim panas 2015 lalu.

Seperti Eden, pemain yang kini berusia 22 tahun itu menimba ilmunya di akademi LOSC Lille namun Ia segera pindah ke Belgia untuk memulai karirnya dengan White Star Brussel dan setahun kemudian Ia membela Zulte Waregem selama semusim juga. Ia pun akhirnya pindah menuju raksasa Hungaria Ujpest FC pada musim panas 2015, sebuah klub di mana dia akhirnya menemukan banyak waktu permainan dan ruang untuk menampilkan bakatnya.

Meskipun, pemain sayap tersebut tidak memiliki dampak yang signifikan untuk klubnya dimana Ia hanya menyumbangkan 4 gol dan 5 assist dalam 42 penampilan bersama klub sebelumnya. Namun sepertinya dia melakukannya dengan cukup baik, yang membuatnya dikaitkan dengan kepindahannya menuju Chelsea selama waktunya di Zulte Waregem.

Ia tak akan masuk klub utama untuk saat ini, melainkan menuju ke tim U-23 dan berharap bisa membuktikan bakatnya dengan cepat di pengembangan klub sehingga bisa menarik perhatian Antonio Conte.

Di perisapan akademi Chelsea tersebut juga telah mendapat sambutan hangat, dengan beberapa pemain yang menjanjikan muncul belakangan ini. Hanya saja  tidak banyak yang bisa tampil memukau untuk mereka sendiri sehingga mereka bisa lolos dalam utama di Stamford Bridge. Meskipun demikan. mayoritas pemain tersebut berhasil membuat nama untuk mereka sendiri di tempat lain, baik di Liga Primer atau liga papan atas lainnya di Eropa.

Kylian pun juga berharap Ia bisa melakukan hal yang sama jika dia tidak mampu mencapai prestasi Eden Hazard. Untuk saat ini, Kylian akan gembira pada kesempatan untuk mungkin suatu hari nanti, berbagi lapangan dengan Eden di tingkat klub. Bahkan bisa saja ketiga Hazard bersaudara tersebut berada dalam satu lapangan lapangan saat mereka membela timnas Belgia.