Prediksi skor Ligue 1 Marseille vs Rennes 11 September 2017

Prediksi skor Ligue 1 Marseille vs Rennes 11 September 2017, Prediksi skor Ligue 1, Marseille vs Rennes 11 September 2017, Marseille vs Rennes 2017, Ligue 1, Liga Prancis

Prediksi skor Ligue 1 Marseille vs Rennes 11 September 2017

Pada tanggal 11 September 2017 pukul 02.00 WIB, Marseille akan menjadi tuan rumah di Stade Velodrome, saat menjalani pertandingan putaran kelima ligue 1, menjamu Stade Rennais FC. Dalam pertandingan ini Marseille lebih difavoritkan namun rivalnya tentu ingin bangkit dari posisinya saat ini yang berada di zona degradasi.

Rennes memang berada di peringkat ke 19 klasemen setelah empat pertandingan mereka tak mampu mencicipi kemenangan sekalipun. Meskipun demikian mereka mampu bermain imbang saat menghadapi Dijon dan Troyes. Kegagalan mereka bukanlah karena squadnya tak mampu menjebol gawang lawannya, seperti yang terjadi di musim lalu. Maslah dalam empat pertandingan di awal musim, mereka telah berhasil menyarangkan 6 gol ke gawang lawan namun sayangnya pertahanan mereka harus membuat mereka menelan 8 bola.

Disisi lain, Marseille telah mengawali musim dengan cukup kuat di Ligue 1, dimana mereka mampu menaklukan Dijon dan Nantes namun setelah itu mereka tak mampu meraih kemenangan lagi. Hal ini dikarenakan saat menghadapi Angers, gol dari Clinton N’Jie harus diimbangi oleh gol Karl Toko Ekambi, dua puluh menit sebelum babak kedua berakir. Saat menghadapi Monaco di putaran berikutnya, mereka dipermalukan di kandang lawan dengan menelan kekealahan yang memalukan dengan skor 6-1.

Marseille sendiri berusaha untuk mengakhiri kompetisi kali untuk lebih baik karena pada ini mereka saat ini dimana pada musim lalu mereka hanya dengan pemain yang mereka miliki, meski telah melepaskan striker pinjaman mereka Bafetimbi Gomis di musim panas kemarin. Sementara Rennes juga mendapatkan tekanan oleh para pendukungnya untuk segera menjauh dari peringkat dasar klasemen.

Christian Gourcuff pun tak bisa membawa Gelandang Yoann Gourcuff dan kiper Abdoulaye Diallo karena mengalami cedera. Anthony Ribelin juga masih dipertanyakan kehadirannya dipertandingan tersebut. Sementara Rudi GarcĂ­a tak bisa membawa bek mereka Adil Rami dan gelandang Dmitri Payet dimana keduanya saat ini sedang cedera hal ini diperparah oleh dua pemain depannya Konstantinos Mitroglou dan Clinton N’Jie yang mengalami hal yang sama. Luiz Gustavo juga tak bisa diturunkan karena koleksi kartu kuningnya.

Dengan 38 pertemuan kedua tim sebelumnya, dimana Marseille telah memenangkan 18 pertandingan, sementara Rennes telah memenangkan 12 diantaranya serta ditambah kenyataan bahwa Rennes belum pernah memenangkan pertandingan kompetitif sejak mengalahkan Caen di sebelum pertandingan terakhir musim lalu maka di prediksi skor Ligue 1 Marseille vs Rennes 11 September 2017 akan berlangsung imbang dengan skor 2-2.