Pemain Muda Berbakat Bayer Leverkusen Diburu Oleh Chelsea Dan Barcelona

Atakan Akkaynak Bayer Leverkusen to Chelsea, Atakan Akkaynak Bayer Leverkusen, to Chelsea, Atakan Akkaynak, Bayer Leverkusen to Chelsea. Atakan Akkaynak to Chelsea, Bayer Leverkusen, Atakan Akkaynak Bayer Leverkusen to AS Roma, Atakan Akkaynak Bayer Leverkusen to Barcelona, Bundesliga, liga Jerman

Atakan Akkaynak Bayer Leverkusen to Chelsea

Chelsea diketahui telah bergabung dengan Barcelona dalam pengejaran pemain muda yang saat ini dikontrak Bayer Leverkusen yaitu Atakan Akkaynak. Hal ini diungkapkan oleh media Goal, dimana Gelandang yang bermain di U19 Jerman tersebut juga di lirik oleh AS Roma dan klub papan atas yang sedang mencari bakat yang potensial untuk diasah, meskipun bursa transfer musim panas kali ini telah ditutup.

Atakan Akkaynak saat ini telah dipuji sebagai salah satu talenta cemerlang di Jerman. Ia pun sering disebut sebagai pemimpin alamiah, pemain muda memiliki kaya pengalaman, yang menjadi kapten tim U-17 Jerman dan U-18, sebelum Ia akhirnya dipromosikan ke U-19 dan melakukan debutnya dalam hasil imbang 0-0 melawan Swiss.

Pemain muda Bayer Leverkusen tersebut sebenarnya juga berhak mewakili timnas Turki namun tampaknya lebih memilih membela Jerman dibandingkan membela klub yang belogo Bintang Bulan Sabit.

Pemain tengah tersebut telah berada di radar Barcelona selama lebih dari satu tahun, dimana tim Catalan terus melakukan misi pencarian bakat demi menggali permata yang belum terasah dari berbagai penjuru dunia. Namun sayangnya raksasa La Liga tersebut bukanlah satu-satunya klub yang menaruh minat pada pemain berusia 18 tahun itu.

Chelsea dan AS Roma dikabarkan juga telah mengintai pemain tersebut, yang saat ini dikontrak Bayer Leverkusen sampai 2019. Setelah 84 pertandingan untuk tim U-17 dan U-19, pemain tersebut akhirnya berlatih dengan tim utama dan diharapkan untuk membuat debut seniornya di kampanye 2017-18 dalam waktu dekat.

Keinginan untuk memboyong Atakan dibenarkan mengingat bakat yang dimilikinya. Pemain berusia 18 tahun itu terlihat sebagai pemain bola alami, memungkinkannya lolos dari situasi yang ketat di tengah lapangan dengan relatif mudah.

Permainannya juga didasarkan pada dampak keseluruhan, yang mencakup kedua bidang lapangan dan dianggap sebagai salah satu gelandang box-to-box terbaik yang ada di generasinya.

Dengan berada di Bundesliga sejak 2006, pemain tersebut berharap bisa menerobos masuk ke tim pertama pada musim ini dan membangun dirinya di klub tersebut. Meskipun demikian Barcelona, ​​Chelsea dan AS Roma, akan menunggu dan akan segera menerkam setiap ada kesempatan untuk menerkam pemain tersebut menjauhi Leverkusen.

Saat ini Jerman sudah memiliki kelompok pemain muda berbakat yang berdatangan dan bangkitnya Atakan akan menambah bakat pemula lainnya ke daftar wonderkids yang terus berkembang untuk muncul dari negara ini belakangan.