Inilah Sebabnya Benedikt Howedes Memilih Juventus Dibanding Ke Arsenal

Benedikt Howedes Schalke to Juventus, Benedikt Howedes Schalke, to Juventus, Benedikt Howedes, Schalke to Juventus, Benedikt Howedes to Juventus, Schalke 04, Benedikt Howedes Schalke to Arsenal, Bundesliga, Liga Jerman, Liga Inggris, Premier League

Benedikt Howedes Schalke to Juventus

Menurut Volker Struth, agen dari Benedikt Howedes, kliennya sedang dalam tahap pembicaraan dengan Arsenal sebelum ia akhirnya Ia memutuskan untuk pindah menuju Juventus dari Schalke musim panas ini. Namun kepergiannya ke Italia hanya sementara, dengan status pinjaman.

Howedes memang meninggalkan Schalke setelah mengetahui bahwa dia bukan lagi kapten klub di bawah pelatih baru,Domenico Tedesco. Pasalnya sang pelatih juga mengatakan kepada bek berusia 29 tahun tersebut bahwa dirinya harus menerima persaingan yang ketat dan kemungkinan aakan ada yang menggantikannya di starting lineup.

Selama hari-hari terakhir di bursa transfer musim panas lalu, Howedes pun akhirnya bergabung dengan jawara enam kali secara beruntun Serie untuk satu tahun kedepan. Namun sayangnya hingga saat ini dia belum melakukan debutnya. Meskipun demikian, agennya mengatakan bahwa dia bisa berakhir di tempat lain.

“Ketika situasi baru ini muncul, kami langsung menghubungi [direktur olahraga Juve Fabio] Paratici,” kata Struth kepada Sport Bild. “Dan kami tentu saja juga menghubungi klub lain. Kami mengadakan pembicaraan dengan Roma, Leicester City dan Arsenal karena kami mendengar bahwa Inter [Milan] menginginkan [Shkodran] Mustafi. “.

Namun pada kenyataannya, transfer Mustafi ke Inter tidak pernah terwujud, dan saat itulah minat Juventus menjadi jelas. Akhirnya Howedes telah menetapkan hatinya untuk pindah ke juara Italia itu.

“Segera jelas bahwa jika dia pindah, itu akan menjadi Turin. Itu adalah favorit Benni sejak awal,” kata Struth. “Dengan segala hormat kepada Schalke, bahkan jika ada hal-hal yang terjadi di sana, Anda selalu ingin bergabung dengan klub seperti Juve saat mendapatkan kesempatan. Juventus adalah jackpot.”.

Memang Howedes hingga saat ini selalu bermain di Liga Jerman. Ia memulai menempa diri di TuS Haltern dari tahun 1994 yang diteruskan menuju SG Herten-Langenbochum pada tahun 2000. Setahun kemudian Ia pindah menuju Schalke 04 pada usia 13 tahun, sampai 2007. Sempat diangkat menuju tim cadangan Schalke selama beberapa pertandingan, akhirnya ia dimasukkan ke tim utama hingga saat ini . Ia pun diangkat sebagai kapten tim dari tahun 2011 lalu.