Calon Pemain Liverpool Di Leipzig Dilarang Bermain Selama Tiga Pertandingan

Christoph Kramer vs Naby keita, Christoph Kramer injury,Naby keita, Naby keita RB Leipzig, Naby keita to Liverpool, Bundesliga, liga Jerman, RB Leipzig vs B. Mochengladdbach

Christoph Kramer vs Naby keita

Pemain gelandang RB Leipzig yang akan menuju Liverpool musim depan yaitu Naby Keita, telah mendapatkan sangsi dilarang bermain selama tiga pertandingan mendatang. pasalnya saat Ia bermain menghadapi Borussia Monchengladbach, Ia tak sengaja menyambar bola dengan kakinya, namun wajah dari Christoph Kramer, ikut tersambar juga.

Memang pada tangal 16 September lalu, pukul 23.30 WIB, Leipzig menjamu Gladbach di Red Bull Arena dalam ajang lanjutan kompetisi Bundesliga yang memasuki putaran keempat. Dalam pertandingan tersebut, kedua kubu berbagi poin dimana keduanya telah menjebol dua kali gawang lawannya masing-masing.

Kedua tim juga sama-sama imbang dalam penguasaan bola dan juga menciptakan peluang. Hanya saja Leipzig sedikit lebih unggul dibabak pertama namun dibabak selanjutnya sang tamu mulai sedikit agresif.

Dibabak pertama menit ke 17, Timo Werner mampu membenamkan bola ke pojok kanan bawah gawang setelah mendapatkan bola dari Bernardo. Namun sayangnya tujuh menit kemudian Bernardo melakukan pelanggaran dikotak terlarang sehingga Leipzig dikenakan sangsi tendangan penalti. Hasil yang baik didapatkan kubu sang tamu, dimana Thorgan Hazard mampu mengeksekusinya dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Untunglah Jean-Kevin Augustin mampu membalas serangan Gladbach di menit ke 31. Umpan dari Keita, langsung dijebloskan dalam jarak dekat ke pojok kiri bawah gawang. Skor pun menjadi 2-1.

Gladbach mulai agresif menyerang di babak kedua dan hal tersebut berujung dengan baik dimenit ke 61. Denis Zakaria mampu mengiripkan bola menuju Lars Stindl dan dilayangkan bola tersbut menuju pojok kanan atas. Skor pun menjadi 2-2.

Namun dimenit ke 83, Keita mendapatkan kartu mereha karena ia mengambil bola dengan kakinya terlalu tinggi sehingga mengenai mulut Christoph Kramer dari samping. Dan akhirnya Ia pun tersingkir dari lapangan.

FA Jerman (DFB) akhirnya memberikan sangsi larangan bermain untuk pemain gelandang tersebut karena bermain berbahaya. Keita yang akan bergabung dengan Liverpool musim panas mendatang, berarti akan melewatkan pertandingan mengunjungi Augsburg dan Koln dan pertandingan kandang menghadapi Frankfurt.

Namun, saat bertanding menghadapi Besiktas di Liga Champions tanggal 27 September mendatang, untungnya Ia sudah bisa diturunkan.