Draxler Menampik Tawaran Ke Inggris, Walau Persaingan Ketat Di PSG Dan Ozil di Arsenal

Mesut Ozil Julian Draxler, Mesut Ozil, Julian Draxler, Mesut Ozil Arsenal, Julian Draxler PSG, Julian Draxler PSG to Arsenal, Ligue 1, Liga Prancis, Liga Inggris

Mesut Ozil Julian Draxler

Julian Draxler mengakui bahwa dirinya  sebagai penggemar berat dari Mesut Ozil, namun saat Arsenal sempat ingin merekrutnya dari Parsi Saint Germain, dia telah mendinginkan hubungan dengan klub Inggris dan menyatakan komitmennya untuk klub asal Prancis.

Pemain internasional Jerman itu memang sempat diketahui berharap bisa bekerja sama dengan seorang teman dekatnya, seperti saat bermain di Piala Dunia, namun Ia belum memiliki rencana untuk terhubung menuju klub yang ditempati oleh rekannya tersebut.

Dengan performanya saat ini, Ia telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya menuju Liga Primer selama beberapa tahun terakhir, bahkan saat ia memulai karirnya bersama Schalke. Bahkan Arsenal cenderung disebut-sebut sebagai tempat pendaratan yang mungkin terjadi dimana Arsene Wenger mampu memberi banyak harapan untuk mendongrak playmaker yang berbakat secara teknis.

The Gunners dikatakan kembali dalam perburuan Draxler setelah melihat dia menghadapi persaingan ketat didalam tubuh PSG, namun pemain berusia 23 tahun tersebut menegaskan bahwa dia tidak memikirkan langkah lain untuk saat ini.

Dia mengatakan kepada DW Kick Off: “Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk berada di [starting] XI. Saya sangat menikmati Paris, kota ini sangat bagus – saya bersenang-senang bermain dengan pemain hebat dan dalam skuad yang hebat. Saya sangat senang.”

Draxler hanya bergabung dengan raksasa Ligue 1 pada bulan Januari lalu , setelah mengalami stagnasi di Wolfsburg. Dia mulai positif dalam sepak bola Prancis, tapi PSG kini memiliki strategi lain untuk memperkuat barisan mereka selama musim panas kemarin, yaitu dengan penambahan Neymar dan Kylian Mbappe dengan menggelontorkan uang besar.

Dengan pemain seperti Angel Di Maria, Lucas Moura dan Javier Pastore yang sudah ada di tubuh PSG, Draxler telah dibatasi hanya dua kali start sejauh musim ini.

Walaupun Ia tak ingin pergi dari PSG, terutama menuju Arsenal, Ia pun sempat mengakui bahwa dia adalah penggemar berat dari seorang pemain yang membantu timnas Jerman memenangkan Piala Dunia, yang berada di Arsenal, Mesut Ozil .

Dia mengatakan, “Teman baik saya Mesut Ozil. Kami lahir di kota yang sama dan saya selalu mengaguminya, ketika saya masih muda dan dia menjadi seorang profesional. “.

“Dia pemain hebat dan saya sangat menikmati setiap sesi latihan, setiap pertandingan dengannya. Saya yakin kita akan bersenang-senang di Piala Dunia bersama.” tambahnya.

Untuk saat ini, keinginan Draxler untuk bermain bersama Ozil, hanya bisa terwujud untuk kompetisi internasional saja. Namun, dia cenderung untuk mengabaikan kabar tentangnya untuk hengkang dari Paris, sementara Ozil sendiri malah menghasilkan banyak spekulasi karena kesepakatan perpanjangan kontraknya saat ini terus berlanjut di Emirates Stadium.