Bek Muda Rennes Ungkapkan Alasan Untuk Menolak Ajakan Chelsea

Joris Gnagnon Rennes to CHlesea, Joris Gnagnon Rennes, to CHlesea, Joris Gnagnon, Rennes to CHlesea, Joris Gnagnon to CHlesea, Rennes, Liga Prancis, Liga Inggris, Ligue 1, Premier League

Joris Gnagnon – Rennes

Belum lama ini Joris Gnagnon menjelaskan keputusannya untuk tetap bersama klubnya di musim ini. Padahal salah satu klub yang menginginkannya adalah jawara Liga Inggris musim lalu yaitu Chelsea, namun Ia menolaknya.

Di musim panas kemarin, pemain belakang Rennes tersebut telah menarik perhatian dari The Blues dan Borussia Dortmund, namun Ia memilih untuk tidak ingin pindah klub, setidaknya untuk saat ini. Ia pun mengungkapkan bahwa Ia telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea karena dia takut kurangnya waktu bermainnya dilapangan akan menghambat perkembangannya.

Pemain yang masih berusia 20 tahun itu memang telah muncul sebagai salah satu talenta paling dicari di sepak bola Prancis. Potensinya telah diperhitungkan oleh klub-klub di seluruh Eropa, dimana Chelsea dan Borussia Dortmund berada di antara mereka, dan sempat mengungkapkan ketertarikan selama bursa transfer terakhir.

Bagaimanapun juga, Gnagnon dengan senang hati menepis tawaran juara Liga Primer dan kelas berat Bundesliga dan melanjutkan karirnya di tanah airnya.

Dia mengatakan kepada FootMercato: “Itu terjadi dengan sangat cepat. Dua tahun yang lalu, saya berada di CFA [liga amatir Prancis]. Saya bermain di musim pertama saya [di Rennes], lalu yang kedua, saya mendengar kita berbicara tentang Chelsea dan banyak klub lainnya, pastinya sangat menyanjung saya bahagia.”.

Saat ditanya apakah dia merasa sulit untuk mengabaikan para klub papan atas di Eropa itu, Gnagnon menambahkan: “Sangat tidak mudah untuk jujur. Setelah itu, saya harus melihat kebenaran di wajah, yaitu, jika saya langsung ke Chelsea, saya tidak yakin akan langsugn bermain. Jika Anda akan ke Dortmund, Anda tidak yakin Anda bermain. Entah saya pergi ke kanan atau kiri, saya tidak yakin saya sedang bermain. ”

“Saya membebani pro dan kontra dengan rombongan dan agen saya dan kami pikir lebih baik melakukan satu musim lagi di Rennes. Itu tidak mudah tapi kami harus membuat pilihan.”, lanjutnya.

Gnagnon akan berharap bahwa 12 bulan ke depan, Ia mampu  membawa peluang untuk dapat beraksi di panggung domestik dan internasional. Di kompetisi Internasional Ia telah mewakili timnas U-20 Prancis, namun Ia telah berkomitmen jika Ia berhasil menuju tingkat senior, Ia akan memilih membela Pantai Gading.