Mantan Pemain Bintang Timnas Inggris Tetap Menganggap Ancelotti Pelatih Luar Biasa

David Beckham  Carlo Ancelotti, David Beckham, Carlo Ancelotti, AC Milan, liga Jerman, Bundesliga

David Beckham Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti mungkin telah dipecat oleh Bayern Munich karena kegagalannya mengasuh timnya dikampanye musim ini, namun bagi mantan pemainnya, Ia masih menganggap sang pelatih “luar biasa”.

Pemain yang dimaksud adalah mantan pemain bintang Manchester United, David Beckham dimana Ia menganggap Carlo Ancelotti tetap “yang terbaik” dan bersikeras bahwa pelatih veteran akan segera bangkit kembali setelah dipecat oleh Bayern Munich.

Ancelotti memang telah tak bekerja sama lagi dengan Bayern setelah keputusan itu diterimanya saat membawa timnya pada hari Kamis kemarin, setelah membawa timnya takluk menghadapi Paris Saint Germain di Liga Champions dengan menelan tiga buah gol tanpa balas. Bahkan Ia agak kesulitan saat menjalani pertandingan pra musim dengan beberapa kekalahan.

Beckham dan Ancelotti sempat bekerja sama Ia bermain untuk AC Milan dan PSG menjelang masa pensiunnya. Mantan pemain internasional Inggris itu tak meragukan lagi bahwa mantan bosnya akan segera bangkit kembali.

“Saya suka Carlo – Carlo adalah yang terbaik untuk saya,” kata Beckham kepada wartawan.”Dia adalah salah satu manajer dan orang yang paling luar biasa, salah satu manajer sepakbola paling sukses, jadi dia akan baik-baik saja.”

Beckham juga berbicara di Milan pada sebuah acara untuk mensponsori adidas dan dengan senang hati kembali ke kota di mana ia sempat bermain dua musim dengan status pinjaman pada tahun 2009 dan 2010.

Ia pun diminta kenangan bermain dengan Rossoneri, dan Beckham mengatakan: “Tentu jelas, bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia dan orang-orangnya.

“Orang-orang di Milan dan bahkan di mana pun saya bepergian dengan tim, di mana-mana di Italia, sungguh luar biasa. Penggemar – luar biasa. Senang kembali, karena saya menghabiskan banyak waktu di sini sejak saya pergi, jadi menyenangkan untuk kembali dan merasa menjadi bagian dari tim lagi. ”

Beckham berharap Milan berhasil meraih kesuksesan setelah menghabiskan banyak jendela transfer transfer menyusul perubahan kepemilikan mereka.

“Selalu ada perubahan di klub-klub di seluruh dunia dan Milan kami sangat sukses selama bertahun-tahun,” katanya.

“Tentunya saat ada perubahan segalanya berubah – sekarang ada pemilik baru, manajer, pemain, tapi fansnya sama, mereka tetap menginginkan gairah, mereka tetap menginginkan kesuksesan dan semoga mereka akan sukses.

“Saya selalu merasa seperti di rumah di Milan, jadi ini adalah tempat yang spesial dan spesial untuk kembali, saya suka Milan, sudah lama sekali.”