Adik Eden Hazard Ingin Berkembang Seperti Kevin De Bruyne

Kevin de Bruyne Thorgan Hazard, Kevin de Bruyne, Thorgan Hazard, Liga Jerman, Liga Inggris, bundesliga

Kevin de Bruyne – Thorgan Hazard

Thorgan Hazard, yang merupakan adik dari pemain gelandang serang Chelsea yaitu Eden Hazard, percaya bahwa dirinya dapat berkembang dengan pesat jika diasuh oleh Dieter Hecking. Hal tersebut dikarenakan pelatih yang menangani Borussia Monchengladbach saat ini mampu mengolah rekan sesama pemain internasional Belgia yang bermain di Manchester City, Kevin De Bruyne.

De Bruyne merupakan adalah tokoh sentral di tempat kedua Wolfsburg di musim Bundesliga 2015/16, memecahkan rekor assist papan atas sebanyak 21 kali sementara Ia juga mampu mencetak sepuluh gol saat Hecking membimbing The Wolf  ke tempat terbaik sejak memenangkan gelar di musim 2008/09 lalu.

De Bruyne juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman sebelum Ia pindah ke Manchester City pada musim panas 2015 lalu. Namun Hecking tetap bertahan, membawa Wolfsburg ke perempat final Liga Champions hingga akhirnya Ia dibebaskan dari tugaskan pada bulan Oktober 2016.

Dia muncul kembali dua bulan kemudian saat dia memasuki pekerjaan di Borussia-Park di mana pasukan Gladbach mulai goyah. Dia mengembalikan semangat mereka dan akhirnya lolos dari zona bahaya dan walaupun kehilangan babak kualifikasi di Liga Europa.

Thorgan mampu tampil apik dimusim lalu dan mempertahankan momentumnya di musim ini. Ia telah mencetak dua gol di Bundesliga sementara juga Ia membantu secara aktif memenangkan kompetisi DFB Pokal / Germany Cup, menghadapi Rot-Weiss Essen di babak 64 besar, walaupun tak menyumbangkan angka atau asist secara langsung.

Kini Ia bekerja sama dengan De Bruyne dimana keduanya dimasukkan kedalam daftar pemain timnas Jerman menjelang kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 minggu ini. Thorgan mengatakan kepada media Belgiabahwa , Hecking telah memiliki pengaruh besar pada lintasan karirnya. Dia berharap itu akan berlanjut pada kurva yang melengkung ke atas, saat ia berusaha untuk mengikuti jejak kakaknya, superstar dari Chelsea, Eden, ke puncak permainan dunia.

“Saya harap ini akan berjalan sebaik Kevin, saya senang dengan hal-hal yang terjadi dengannya untuk saat ini. Dia memberi saya kepercayaan diri,” kata Hazard, yang telah memulai semua tujuh pertandingan Bundesliga sampai saat ini.

“Ada perubahan dalam sistem, sekarang saya bermain lebih lebar, saya berharap bisa memiliki musim yang hebat. Saya telah tampil bagus untuk klub saya, dan ketika saya mendapat kesempatan dengan tim nasional, saya harus mengambilnya.”.

Gladbach saat ini berada diperingkat ketujuh klasemen setelah pertandingan putaran terakhir mereka mampu menaklukan Hannover dengan tendangan penalti yang dieksekusi oleh Thorgan.