Emre Can Tersanjung Untuk Menuju Jawara Italia Dan Menolak Menuju Jawara Jerman

Jurgen Klopp Emre Can Liverpool, Jurgen Klopp Emre Can, Liverpool, Jurgen Klopp, Emre Can Liverpool, Jurgen Klopp Liverpool, Emre Can , Bundesliga, liga Jerman, Liga Inggris

Jurgen Klopp Emre Can Liverpool

Hingga saat ini, Emre Can belum menandatangani kontrak terbaru di Liverpool dan mengaku bahwa dirinya merasa tersanjung dengan ketertarikan dari Juventus, Meskipun demikian, Ia menolak untuk memastikan dirinya kembali menuju Bayern Munich.

Memang Pemain internasional Jerman itu sangat dikaitkan dengan juara Serie A selama musim panas lalu. Hal ini dikarenakan performa yang apik dirinya, belum melihat ada pergerakan dari klubnya dan melihat kontraknya saat ini di Anfield akan usai pada akhir kampanye 2017-18 mendatang.

Jurgen Klopp juga telah mengakui bahwa situasinya “tidak sempurna”, dimana The Reds dalam bahaya melihat ‘kepala’ pemain tersebut berada di tempat lain. Tentunya bertarung bersama jawara Serie A, merupakan salah satu impian dari pemain sepakbola manapun. Apalagi saat ini Juventus telah berusaha mengejarnya selama musim panas lalu, tentunya bisa membuat Can sulit berpaling, walaupun dia mengungkapkan perhatiannya terpusat pada Liverpool saat ini.

Pemain gelandang tersebut mengatakan kepada Kicker, “Selalu merupakan kehormatan untuk menerima tawaran dari klub terkenal semacam itu, namun saat ini saya hanya fokus pada musim ini bersama Liverpool. Agen saya menangani sisanya. “.

Ia menambahkan, “Liga Primer hanyalah liga yang sangat keren, yang paling menarik di dunia, tapi Anda harus selalu menghormati klub dan liga besar lainnya.”.

Sementara Liverpool mampu menangkis usaha dari Juve, disaat bersamaan mereka juga terperangkap dalam sebuah kisah panjang tentang Philippe Coutinho yang ingin diboyong oleh Barcelona, walaupun sekali lagi The Reds menolak untuk melepaskannya.

Karena ketidakpastian berlanjut menyelubungi masa depan Can, berbagai klub lain dilaporkan juga memantau situasinya secara ketat.

Bayern Munich dikatakan termasuk di antara mereka, dimana raksasa Jerman tersebut sebelumnya telah membantu Can di awal karirnya. Dia merupakan lulusan sistem akademi mereka, dan sempat menjadi tim cadangan selama dua musim. Bahkan Ia sempat bermain di tim utama walaupun saat itu Ia jarang dimainkan dan memaksanya pindah menuju Bayer Leverkusen.

Kembali ke Bundesliga ternyata tidak hanya dikabarkan oleh Can. Klopp pun sempat menjadi kandidat untuk menggantikan Carlo Ancelotti di Bayern, Walaupun  saat ini sudah ada Jupp Heynckes, namun hal tersebut bisa dipastikan hanya sampai akhir musim ini.

Can juga sempat mengatakan dia dan Klopp bisa kembali ke Jerman musim depan, “Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi, dan saya tidak tahu apa rencana Jurgen Klopp.”

Liverpool akan sangat ingin memastikan bahwa tidak kedatangan sosok dengan profil tinggi saat ini, dimana Klopp dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia sepak bola dan Can menjadi pemain reguler selama tiga tahun di klub, membuat 138 penampilan sampai saat ini.