Prediksi Ligue 1 Rennes vs Bordeaux 4 November 2017

Rennes vs Bordeaux, Prediksi Rennes vs Bordeaux, Rennes, Bordeaux,

Rennes vs Bordeaux

Pada Sabtu dini hari besok pukul 02.45 WIB, Rennes akan menjamu Bordeaux di Roazhon Park dalam ajang kompetisi Ligue 1 yang telah memasuki putaran ke 12. Rennes sendiri ingin melanjutkan kemenangannya pekan lalu dimana sebelumnya kedua kubu memiliki selisih poin yang sangat jauh namun kini hanya terpaut empat poin, dimana Rennes berada di urutan ke 13 dan Bordeaux urutan ke 8.

Rennes telah berhasil mencatat beberapa hasil bagus pada bulan lalu dimana mereka telah mengalahkan Lille, Dijon dan Montpellier dalam pertandingan berturut-turut dilintas kompetisi. Poin yang didapat sangat dibutuhkan oleh mereka dimana sebelumnya baru menang sekali dalam kemenangan yang mengejutkan saat menghadapi Marseille pada awal September.

Setelah mengalami kesulitan mencetak gol pada musim lalu, Rennes kini terlihat telah mampu mengatasi masalah tersebut bahkan telah mencetak 13 kali gol. Memang catatan tersebut tidak mengesankan dimana striker Kongo miliknya yaitu Ndombe Mubele baru  mencetak tiga gol dan sepertinya Ia akan mampu menggandakan pencapaiannya setidaknya dalam kampanye ini.

Sementara itu Bordeaux telah berjuang dalam beberapa pekan terakhir dan mulai meluncur menuruni papan klasemen setelah memulai musim dengan sangat kuat. Sempat tak terkalahkan sampai akhir September kemarin, sebuah pukulan 6-2 oleh pemuncak klasemen yaitu PSG, telah mengirim Bordeaux kenasib buruk dimana mereka meraih satu poin dari empat pertandingan terakhinyar. Memang dalam pertandingan yang mereka hadapi cukup sulit, dimana mereka harus takluk dengan jawara musim lalu Monaco, pada pekan lalu, dengan skor 0-2. Tentunya Bordeaux berusaha mengakhiri kesialannya dengan memenangkan pertandingan menghadapi Rennes.

Dalam 37 pertemuan sebelumnya, Rennes hanya memenangkan tujuh pertandingan sementara  Bordeaux telah unggul dengan memenangkan 18 laga. Meskipun demikan, Bordeaux memiliki jumlah telah kebobolan yang cukup banyak yaitu 17 gol.

Christian Gourcuff tak bisa menurunkan banyak pemainnya karena cedera, sebut saja Gelandang Sanjin Prcic dan Ismalia Sarr, pemain sayap Morgan Amalfitano, playmaker Yoann Gourcuff dan bek Mexer semuanya berada dalam daftar cedera Rennes saat ini.

Sementara Jocelyn Gourvennec tak bisa membawa Jules Koundedan dan Gaetan Laborde karena cedera. Gelandang mereka yaitu Lukas Lerager juga tak bisa dimainkan karena diskors untuk pertandingan akhir pekan ini.

Rennes terbilang tidak produktif dan Bordeaux dalam kondisi buruk dalam beberapa pekan terakhir. Namun diprediksi pertandingan Ligue 1 Rennes vs Bordeaux 4 November 2017 adalah 1-1.