Thomas Meunier Sempat Ingin Bergabung Dengan Chelsea Saat PSG Ingin Datangkan Dani Alves

Thomas Meunier, PSG, Chelsea, Dani Alves

Thomas Meunier PSG to Chelsea

Pemain Full-back Paris Saint-Germain yaitu Thomas Meunier, telah mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapat kesempatan untuk dapat bergabung dengan Chelsea selama bursa transfer musim panas kemarin. Namun Ia tak ingin meninggalkan Paris ke London dan memilih untuk tinggal di Parc des Princes serta memperjuangkannya.

Pemain internasional Belgia itu sadar bahwa klubnya saat itu sedang berada di pasar untuk mencari bek kanan lainnya selama musim panas kemarin dan ia pun sempat mengakui bahwa dirinya tidak siap untuk masuknya Dani Alves menyusul berakhirnya kontrak Juventus.

Kedatangan pemain asal Brazil tersebut membuat Meunier tidak yakin dengan masa depannya akan panjang di klub Paris tersebut dan membuat dia merenungkan untuk rencana kepindahannya menuju Chelsea.

Setelah menimbang dengan seksama, Meunier akhirnya memilih untuk tetap tinggal di ibukota Prancis tersebut dan berjuang untuk sebuah tempat untuk Unai Emery dan sejak saat itu membuat tujuh penampilan Ligue 1 musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu kini juga telah menetapkan target untuk merebut posisi Alves sebagai bek kanan pilihan PSG meski mendapat kekhawatiran awal atas kedatangan daro mantan bek Barcelona.

“Saya sedang menunggu penunjukan saya di bek kanan tapi bukan Dani Alves,” kata Meunier kepada Eleven Sports. “Ketika dia tiba saya tidak tahu harus berpikir apa, saya bertanya-tanya apakah saya masih mau bermain atau tetap di bangku cadangan. “.

Pemain bernomor punggung 12 itu menambahkan, “Saya bisa saja pergi ke Chelsea pada hari terakhir bursa transfer tapi saya tidak mau, saya ingin menjadi pilihan pertama di akhir musim ini.”

Kegagalan Chelsea untuk menandatangani Meunier menyebabkan Antonio Conte bermanuver berusaha mendapatkan tanda tangan Davide Zappacosta dari Torino menjelang batas akhir bursa dalam kesepakatan senilai sekitar 23 juta euro ke tim Serie A tersebut.

Namun sayangnya Zappacosta hanya diserahkan satu pertandingan di Premier League sejak kedatangnnya dimana Cesar Azpilicueta dan Victor Musa masih terus beroperasi menguasai sisi kanan belakang tim yang diasuh oleh Conte saat ini.