HSV Masih Ingin Mempertahankan Jann-Fiete Arp Dan Memperpanjang Kontraknya

Jann-Fiete Arp, Hamburger SV, Chelsea

Jann-Fiete Arp Hamburger SV to Chelsea

Belum lama ini Hamburger SV mengungkapkan bahwa mereka terbuka untuk membahas masa depan striker muda harapan klub yaitu Jann-Fiete Arp. Pasalnya masa bakti sang pemain akan segera habis dan Ia pun sudah diincar oleh beberapa klub besar di Eropa dimana salah satunya adalah klub yang bermain di liga Inggris.

Pemain berusia 17 tahun itu  telah mengawali langkahnya didunia sepak bola dengan mengasah diri di SV Wahlstedt saat usianya empat tahun. Ia pun beralih akademi di Hamburger SV saat berusia 10 tahun. Dan dimusim ini, ia dilibatkan dalam tim utama HSV bahkan telah menjebol dua kali gawang lawannya saat dimainkan tiga kali, saat menghadapi Hertha Berlin (dimana timnya mengalami kekalahan) dan saat menghadapi Stuttgart ( dimana timnya kali ini mencicipi kemenangan ketiganya dimusim ini).

Sebelum Ia dipanggil ditim utama, Arp sempat mejadi kapten kesebelasan timnas Jerman U17, dalam ajang kompetisi UEFA European Under-17 Championship. Performanya tersebut membuat dirinya menjadi satu-satunya pemain yang telah mencetak dua hat-trick dalam satu turnamen UEFA pada tingkat itu dimana saat itu Ia menemukan tiga kali jaring belakang gawang Bosnia dan Herzegovina dalam waktu 13 menit di babak kedua.

Ia pun menjadi salah satu talenta terpanas di Bundesliga, dimana pada musim panas lalu Ia diincar oleh klub rival domestik yang ingin meminangnya yaitu Wolfsburg dan Leipzig, bahkan jawara liga Inggris musim lalu Chelsea menjadi tim yang memiliki minat untuk memboyong sang pemain kesisinya. Namun HSV menginginakan dirinya tetap berada di klub, bahkan klub tersebut bersikeras bahwa dia tidak akan diizinkan untuk pergi.

Direktur olahraga HSV yaitu Jens Todt mengungkapkan bahwa kubunya siap sedia kapan saja jika agen dari Arp menginginkan negosiasi kontrak terbarunya. Ia mengatakan, “Agennya tahu bahwa kami siap untuk berbicara 24 jam sehari,”.

Arp berada di bawah kontrak hingga 2019 setelah menandatangani kontrak profesional pertamanya untuk klub tersebut beberapa bulan yang lalu.

Dia diserahkan debutnya melawan Werder Bremen pada bulan September sebelum masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Hamburg sebelumnya melawan Hertha, di mana dia mendapat gol tandang pertamanya.