Alvaro Morata : Neymar Mungkin Bisa Menuju Real Madrid Walaupun Sulit

Neymar, Alvaro Morata, real Madrid, Paris saint Germain, Barcelona, Chelsea

Neymar Alvaro Morata

Belum lama ini pemain lini depan yang baru didatangkan pada musim panas lalu oleh Chelsea yaitu Alvaro Morata, telah angkat bicara tentang kabar yang melibatkan mantan klubnya di Real Madrid. Pasalnya Los Blancos dikabarkan akan siap menampung Neymar, yang dikabarkan tak bahagia di Paris Saint Germain. Menurut Morata hal itu sangat sulit terwujud walaupun tak ada yang tak mungkin saat ini.

Memang walaupun belum ada setengah musim pemain bintang asal Brasil membela klub raksasa sepakbola Prancis, namun ia diketahui tak bahagia. Ia pun diketahui sempat memiliki hubungan yang tak harmonis dengan rekan setimnya, bahkan dengan kepala pelatih timnya, Unai Emery.

Pemain lini serang PSG itu juga selain sempat bentrok dengan striker utama PSG sebelumnya yaitu Edinson Cavani, dimana mereka berebut untuk mengeksekusi tendangan penalti menghadapi Lyon September lalu, Ia juga diketahui memiliki hak istimewa yang tak dimiliki oleh striker lainnya seperti memiliki dua fisioterapis khusus dan dibebaskan dari tugas mempertahankan dari lini depan.

Ia pun dituding memecah belah tim, dimana ada yang mendukungnya dan ada juga yang tak suka dengannya, terlepas kemampuannya menekan lawan dan ketajamannya dimulut gawang, dimana dirinya telah mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa Ligue 1.

Dengan sikapnya yang memiliki ego yang tinggi inilah yang membuat sebagian besar media meliput ketidakbahagiaannya di Parc des Princes, bahkan memperkirakan ia akan segera beralih ke klub lain, salah satunya kembali ke Spanyol.Menariknya, Ia dikabarkan tak kembali bersama Barcelona yang telah membesarkan namanya, namun ia dikaitkan erat untuk menuju rival abadinya, yaitu Real Madrid.

Menurut kapten Madrid yaitu Sergio Ramos, Ia put tak memiliki masalah jika pemain berusia 25 tahun itu ingin bersama timnya, da ia juga  mengatakan bahwa tangannya terbuka untuk Neymar.

Sementara disisi lain, Morata  yang meninggalkan Madrid untuk Chelsea pada Juli lalu, mengatakan bahwa bergabungnya bergabung dengan mantan klubnya akan sulit  walaupun hal tersebut bukan tidak mungkin.

“Saya pikir ini sulit karena masa lalunya,” kata pemain internasional Spanyol itu kepada El Larguero. “Tapi kita sudah melihat bahwa di Madrid tidak mungkin.”.

Mungkin yang akan menjadi pertanyaan adalah maukan PSG melepaskan asetnya yang terbukti berharga dalam waktu dekat, dan jika mereka mau merelakan, berapakan nilai yang akan diberikan untuk memboyong sang pemain dimana mereka telah menginvestasikan dana 222 juta euro untuk memboyongnya.

Dan jika hal tersebut terjadi, mungkinkah sang pemain sangup menghadapi tekanan dimana selama ini ia sempat menghadapi Madrid sebagai rivalnya bersama Barcelona dan pada masa berikutnya ia akan membela rivalnya dan menghadapi mantan rekannya di La Liga.