Eric Cantona Saran Kan Mourinho Rekrut Javier Pastore Dibandingkan Antoine Griezmann

Javier Pastore, Antoine Griezmann, Manchester United, Eric Cantona

Javier Pastore atau Antoine Griezmann yang akan menuju Manchester United

Legenda Manchester United yaitu Eric Cantona meyakini bahwa  Jose Mourinho harus mencari playmaker di Paris Saint Germian dibandingkan mengejar pemain lini depan Atletico Madrid dimasa yang akan datang. Pemain yang dimaksud dari PSG adalah Javier Pastore, sementara dari Atletico adalah Antoine Griezmann.

Memang saat ini United mencari pemain bernomor punggung 7 mereka berikutnya, dan memang pada musim panas lalu, Griezmann sangat dikaitkan erat untuk kepindahannya menuju Old Trafford. Namun karena Atletico berada dalam sangsi tidak boleh merekrut di musim panas kemarin, akhirnya Ia gagal pindah menuju Inggris.

Sang pemain sendiri juga tak menolak untuk rencana tersebut bahkan Griezmann baru-baru ini mengakui bahwa dia bisa berjalan menuju Manchester pada tahap tertentu.

Secara nyata, ia akan menjadi tambahan yang disambut baik untuk skuad Jose Mourinho namun legenda United tersebut percaya bahwa Pastore yang saat ini menjadi playmaker di PSG, juga harus dipertimbangkan

Ditekan oleh FullTimeDEVILS di saluran YouTube mereka, Cantona mengatakan: “Saya menyukai Pastore. Dia bermain untuk Paris tapi dia tidak bermain dalam tim. Mereka memiliki dua pemain hebat – Pastore dan [Hatem] Ben Arfa dan keduanya tidak dimainkan. “.

Cantone juga tak menampik fakta bahwa Griezmann juga bisa mengisi posisi yang serupa. “Ya, mengapa tidak?” Namun Pastore sangat spesial. Setiap kali dia menyentuh bola dia mengejutkan Anda – dia memberi Anda bola untuk seseorang. Dia mengejutkan semua penggemar. “.

“Saya pikir dia adalah pemain hebat yang dimainkannya untuk Argentina, yang merupakan negara besar – tapi dia tidak bermain untuk Paris, yang merupakan klub kecil.”, sindirnya.

Pastor memang telah bekerja sama dengan PSG sejak musim panas 2011, setelah menjadi salah satu pemain high-profile pertama menyusul peralihan klub yang diakusisi olehQatar Sports Investments.

Dia telah membuat 236 penampilan untuk klub tersebut, namun ia telah melihat waktu permainannya semakin berkurang dalam beberapa tahun terakhir. Apalagi masuknya talenta baru lainnya yang telah mendorongnya turun dari urutan untuk dimainkan di klub. Sebut saja Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Lucas Moura, dan Julian Draxler yang ada buku mereka, yang membuat ke Pastore hanya dimainkan dalam lima pertandingan musim ini.

Ia pun telah banyak dikaitkan dengan sebuah langkah di tempat lain, dengan kemungkinan pendaratan lain di Liga Primer walaupun ia masih ingin berusaha meyakinkan klub bahwa dia masih menjadi aset yang mumpuni.