Manchester United Ingin Memboyong Christian Pulisic Januari Ini

Christian Pulisic, Manchester United, Borussia DOrtmund

Christian Pulisic to Manchester United?

Gelandang serng muda Borussia Dortmund yaitu Christian Pulisic, diketahui  telah muncul sebagai target utama dari Manchester United. Hal ini diungkapkan oleh Daily Mail dimana pemain berusia 19 tahun tersebut ingin direkrut pada bulan Januari mendatang..

Pulisic memang tersebut telah disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia sepakbola saat ini setelah penampilannya baru-baru ini dan United telah secara rutin mengawasi pemain internasional Amerika Serikat.

Jose Mourinho sendiri saat ini menginginkan pemain sayap dan playmaker walaupun saat ini mereka berada di posisi kedua klasemen. Namun mereka ingin menghadirkan tim yang lebih kompetitif dalam sebuah tantangan untuk memberi tekanan lebih serius pada Manchester City yang bertengger posisi puncak, dengan selisih 13 poin.

Meskipun demikian, bukan hanya Pulisic saja yang ia kehendaki. Ia juga telah menginstruksikan para pencari bakat klub untuk memantau pemain lainnya mulai dari dari pemain muda sensasional dari Bordeaux yaitu Malcom, sampai pemain berpengalaman seperti  Willian dari Chelsea, dan juga Gareth Bale dari Real Madird, yang telah dilirik sejak lama.

Pulisic sendiri merupakan pemain muda yang menjanjikan juga bahkan cepat muncul sebagai target potensial bagi tim Eropa lainnya dengan Bayern Munich yang dikenal sebagai pengagum sejati. Liverpool sempat melakukan penawaran namun ditolak untuk mengontraknya saat Dortmund bertahan lebih dari 35 juta poundsterling.

Pemain yang masih berusia 19 tahun itu telah menjadi nominasi beberapa penghargaan bahkan meraihnya seperti menjadi US Soccer Male Player Of The Year 2017 belum lama ini dan menjadi yang termuda untuk memenangkannya.

Ia pun juga telah membintangi kompetisi di Jerman sejak melakukan debut pada awal 2016, dan juga telah mengklaim sembilan gol dalam 20 pertandingan membela timnas Amerika Serikat.

Dengan Dortmund lagi membuntuti pemimpin klasemen Bayern Munich dengan jarak tertentu di Bundesliga, kini bisa menjadi waktu yang tepat bagi United untuk melakukan perpindahan mereka.

Namun kembali lagi kepada pulisic untuk memastikan diri untuk mendapatkan tempat reguler di tempat barunya, pasalnya berada di Old Trafford sudah memiliki banyak pemain bintang.