Wolfsburg Berkesempatan Memboyong Striker Liverpool Secara Permanen

Divock Origi, Wolfsburg, Liverpool

Divock Origi akan dipermanenkan Wolfsburg?

Striker muda Liverpool yang kini dipinjamkan oleh Wolfsburg yaitu Divock Origi, diketahui bisa tetap bersama klub barunya selepas masa pinjamannya berakhir, seperti yang diakui oleh klub yang bermain liga Jerman tersebut.

Origi merupakan pemain asal Beliga yang menghimpun kekuatannya mulai dari akademi di klub negara asalnya, KRC Genk pada tahun 2001. Namun sembilan tahun kemudian, Ia beralih menuju Prancis pada musim panas 2010. Ia sempat dimainkan di tim cadangan Lille pada 2012, dan tak pelu waktu lama untuk dimainkan di tim utama.

Dimusim perdananya  Ia hanya dimainkan sebanyak 10 kali dan berhasil mencetak gol. dan dimusim kedua, ia mulai dipercayakan oleh Rene Girard dan mulai rutin diturunkan. Ia membalasnya dengan menghasilkan enam gol dari 30 penampilannya di Ligue 1.

Ia pun akhirnya diboyong oleh Liverpool sebagai pemain muda yang menjanjikan dan ditebus dengan nilai 10 juta poundsterling, namun langsung dikirmkan kembali untuk mengasah diri bersama Lille.

Ia pun masih menunjukkan performanya yang apik dimana dalam 33 pertandingan di Ligue 1, ia mencetak 8 gol, dimana diantaranya adalah hattrick saat mengahadapi Rennes.

Setelah ia kembali bermain di Liverpool, Ia mendapatkan kesempatan namun dengan Ia gagal meyakinkan pelatihnya yaitu Jurgen Klopp walaupun telah mencetak 12 dari 21 gol di Premier League dan akhirnya pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Wolves dalam sebuah pinjaman selama musim dan Ia pun sepertinya menikmati masanya nya di Jerman, dengan mencetak 4 gol dalam 15 penampilan di liga.

Direktur olahraga Wolfsburg yaitu Olaf Rebbe, telah jelas merasa senang dengan kontribusinya dan mereka sekarang berharap dapat mengubah kesepakatan pinjamannya menjadi permanen.

“Bos Liverpool adalah pebisnis dan bukan Samaritans (orang yang dermawan),” ungkap Olaf Rebbe kepada Kicker. “Kami akan mencoba mengeksplorasi segala kemungkinan dengan pemain yang merasa nyaman di sini.”

Dan mengingat Origi tinggal memiliki satu setengah tahun masa baktinya dengan Liverpool, maka kemungkinan untuk Liverpool siap melakukan bisnis dengan pakaian Bundesliga tersebut akan besar, hanya tinggal menentukan nilainya, dimana diprediksi ia siap ditebus dengan nilai antara 5-7 juta poundsterling.